sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Anti Ditolak, Tembak Gebetanmu dengan Trik-Trik Berikut Ini

Izzul Millati Umami | Sabtu, 20 Mar 2021 21:00 WIB
Anti Ditolak, Tembak Gebetanmu dengan Trik-Trik Berikut Ini
caption

Semuanya pasti sepakat kalau mengungkapkan perasaan ke gebetan merupakan momen spesial. Banyak orang menjadikan momen nembak gebetan ini sebagai hari yang sakral nan istimewa. Apakah kamu juga ingin melakukannya? Adakah orang spesial yang ingin kamu tembak dalam waktu dekat? Well, sebelumnya kamu harus banget tahu nih beberapa triknya. Dengan mengetahuinya, persentase keberhasilan diterima bakalan lebih besar!

Buat janji bertemu di suatu tempat

bertemu gebetan
bertemu gebetan/sumber:pexels.com

Sebelumnya, kamu bisa buat janji bertemu dengan gebetan terlebih dahulu. Pastikan si gebetan tidak sedang menjalin hubungan dengan orang lain. Juga pastikan bahwa si dia tidak punya rencana keluar bersama dengan orang lain. Nah, setelahnya, kamu bisa mengajaknya ke tempat yang sekiranya belum pernah ia kunjungi. Seenggaknya, biar dia surprised dengan tawaran mu, ajaklah ke tempat favorit yang menjadi whitelistnya. 

Siapkan kado spesial untuknya

kado
kado/sumber:pexels.com

Kemudian, siapkan kado spesial berupa barang yang sekiranya ia butuhkan dan inginkan. Selain itu, kamu juga bisa bikin sendiri barang yang lucu semacam kotak musik, kalung dan gelang lucu yang kayaknya bisa bikin dia salting nih. So, riset dulu barang apa saja yang sekiranya ia inginkan, ya!

Beritahu perasaanmu padanya

bertemu gebetan
bertemu gebetan/sumber:pexels.com

Nah, ini nih yang paling penting. Jangan lupa memberitahu perasaan sebenarnya pada si dia. Jangan ada yang ditutup-tutupi. Jujurlah dengan segala apa yang ada dalam benakmu, ya! Namun, jangan juga bikin si dia nggak nyaman. Kalau dia tipe introvert yang nggak nyaman dengan penilaian orang di sekitar, coba hindari menembak di tempat umum. Namun, kalau sekiranya dia suka dengan model menembak ala-ala FTV, yaitu dengan cara membikin prosesnya seheboh mungkin, maka gas aja!

Jangan memaksanya

Nggak semua orang punya kemampuan menentukan keputusan saat itu juga. Maka, sudah sebaiknya untuk tidak memaksa gebetan memberitahu hasil secara langsung. Beri dia waktu satu minggu, dan bersabarlah dengan hasilnya. Kalau dia memang milikmu, dia nggak akan jadi punya orang lain, kok! Nah, kalau lebih dari seminggu dia masih ragu-ragu, sudah sebaiknya kamu mundur saja. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id