sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Selalu Dikenang, 5 Lagu Terbaik Naya Rivera di Serial 'Glee'

Friska NR | Jumat, 17 Jul 2020 12:30 WIB
Selalu Dikenang, 5 Lagu Terbaik Naya Rivera di Serial 'Glee'
caption

Naya Rivera ditemukan meninggal dunia setelah dinyatakan hilang selama 5 hari di danau Piru, California, Amerika Serikat. Kepergiannya yang mendadak begitu menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan penggemar.

Nama Naya Rivera sendiri mulai melejit setelah dirinya membintangi serial drama musikal Glee pada tahun 2009 – 2015. Saat itu, artis kelahiran 1987 ini berperan sebagai Santana Lopez, sosok pemandu sorak yang mencuri perhatian karena kepribadiannya yang kompleks.

Selain sukses memerankan karakter Santana dengan apik, suara merdu Naya saat bernyanyi dalam serial ini juga berhasil membuat penggemar jatuh hati. Akan selalu dikenang, ini dia 5 lagu terbaik yang pernah dibawakan Naya saat membintangi serial Glee.


1. Valerie

Penampilan Naya Rivera menyanyikan lagu Valerie di serial Glee.
Valerie/Foto: youtube.com

Dalam season 2 episode 9, Naya Rivera menunjukkan kualitas vokalnya saat membawakan lagu ‘Valerie’. Di lagu ini, ia menjadi penyanyi utama dan membuat karakter Santana Lopez yang diperankannya semakin menguat dalam serial Glee.

2. Rumor Has It / Someone Like You

Penampilan Naya Rivera menyanyikan lagu mash-up di serial Glee.
Mash-up/Foto : youtube.com

Mengikuti kompetisi mash-up di season 3 episode 6, Naya Rivera membawakan lagu 'Rumor Has It / Someone Like You' bersama grup vokal Troubletones. Lagu mash-up ini mendapatkan respon sangat positif dari penonton Glee hingga berhasil merajai tangga lagu iTunes Top 100 si Amerika dan Kanada.

3. Girl on Fire

Penampilan Naya Rivera menyanyikan lagu Girl on Fire di serial Glee.
Girl on Fire/Foto: youtube.com

Naya Rivera kembali menunjukkan kualitas vokalnya dalam lagu ‘Girl on Fire’ di season 4 episode 13. Dengan suaranya yang khas, ia berhasil mencapai nada-nada tinggi yang membuat banyak penggemar terpukau.

4. Don’t Rain My Parade

Penampilan Naya Rivera menyanyikan lagu Valerie di serial Glee.
Don't Rain My Parade/Foto: youtube.com

Lagu ‘Don’t Rain My Parade’ dinyanyikan Naya saat karakter Santana mengikuti audisi Broadway ‘Funny Girl’ di New York pada season 5 episode 9. Di lagu ini, ia kembali menunjukkan kemampuannya mencapai nada-nada tinggi dan membuat karakter Santana semakin kuat.

5. If I Die Young

Penampilan Naya Rivera menyanyikan lagu If I Die Young di serial Glee.
If I Die Young/Foto: youtube.com

Setelah ditemukan meninggal pada senin (13/7/2020), penampilan Naya Rivera saat menyanyikan lagu ‘If I Die Young’ di serial Glee kembali menjadi sorotan.

Lagu ini dinyanyikan Naya di season 5 episode 3 untuk Cory Monteith, salah satu pemain Glee yang saat itu meninggal akibat bunuh diri. Penampilannya yang emosional saat membawakan lagu ini membuat para penggemar ikut tersentuh.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id