sign up SIGN UP

MUSLIM

5 Mix and Match Turtleneck untuk Gaya Minimalis ala Ayudia Bing Slamet

Esra Dopita | Sabtu, 01 Aug 2020 11:00 WIB
5 Mix and Match Turtleneck untuk Gaya Minimalis ala Ayudia Bing Slamet
caption

Turtleneck merupakan model pakaian dengan kerah tinggi hingga menutup leher. Biasanya, turtleneck digunakan saat musim dingin untuk memberi rasa hangat bagi tubuh. Namun, belakangan turtleneck banyak digunakan dalam berbagai cuaca dan kesempatan untuk menunjang penampilan sehingga tampak stylish.

Kini, turtleneck juga mulai banyak digunakan para hijabers seperti yang dilakukan Ayudia Bing Slamet. Sejak memutuskan berhijab, Ibu satu anak ini terlihat lebih sering memadukan hijab dengan turtleneck. Mix and match tersebut membuat penampilannya tampak minimalis serta modis. Nah, berikut ini lima inspirasi mix and match hijab dengan turtleneck ala Ayudia Bing Slamet. 

Mix Long Outer

Ayudia Bing Slamet kerap mengenakan hijab yang dipadukan dengan atasan turtleneck dan celana jeans highwaist.
https://www.instagram.com/ayudiac/

Ayudia Bing Slamet kerap mengenakan hijab yang dipadukan dengan turtleneck dan celana jeans highwaist. Ia memilih hijab polos, lalu memasukannya ke bagian leher atasan turtleneck.


Penampilan minimalis ini membuat Ayudia tampak stylish dan minimalis. Demi kesan makin stylish, istri Ditto Percussion itu menambahkan long outer sepanjang lutut serta sepatu boots.

Casual Style

Untuk tampilan kasual, Ayudia memadukan hijab dengan atasan turtleneck light gray yang dimasukkan ke celana jeans highwaist berwarna dark blue.
https://www.instagram.com/ayudiac/

Untuk tampilan kasual, artis cantik itu memadukan hijab berwarna milo dengan atasan turtleneck berwarna light gray. Atasan itu dimasukkan celana jeans highwaist berwarna dark blue.

Kemudian, perempuan 29 tahun itu juga memasukan hijab ke bagian leher atasan turtleneck. Tak lupa, ia mengenakan sneaker putih yang semakin memberi look santai. 

Edgy Style

Mix and match yang tepat antara hijab dan turtleneck dapat membuat penampilan tampak edgy style.
https://www.instagram.com/ayudiac/

Siapa bilang turtleneck hanya bisa dipadukan dengan celana jeans? Ayudia memadukannya dengan bawahan celana kulot. Ia mengenakan atasan oversized turtleneck dengan lingkar leher yang lebar, lalu dipadukan celana kulot berpotongan lebar.

Atasan itu kali ini tidak dimasukkan ke celana. Ibu dari Sekala itu memakai high heels mules putih untuk alas kakinya. Mix and match ini membuat penampilannya seperti edgy style.

Mix Skirt

Selain celana, turtleneck dan hijab dapat dipadukan dengan rok. Penampilan ini membuat hijabers tampak chic dan girly.
https://www.instagram.com/ayudiac/

Selain celana, turtleneck dan hijab dapat dipadukan dengan rok. Penampilan ini membuat hijabers tampak chic dan girly. Pemilik kisah Film Teman Tapi Menikah itu memadukan, hijab, turtleneck, juga rok. Warna yang dipilihnya juga menarik. Ia memadukan turtleneck kuning dengan hijab cokelat serta rok pleated cream

Lebih Manis

Turtleneck dengan celana palazo menjadi perpaduan yang tak kalah cantik dan bisa kamu contek dari Ayudia Bing Slamet.
https://www.instagram.com/ayudiac/

Inspirasi mix and match hijab dengan turtleneck selanjutnya dari Ayudia adalah turtleneck dengan celana palazo. Ini juga jadi perpaduan yang tak kalah cantik dan bisa kamu contek. Ayudia memilih turtleneck hitam dipadu celana palazo berwarna light brown. Ia juga memilih hijab dark brown yang membuat kombinasi warna serta perpaduan tampak manis.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id