sign up SIGN UP

LIFE

7 Properti Foto untuk Pemotretan di Rumah ala Influencer

S Saraswathi | Rabu, 29 Jul 2020 18:30 WIB
7 Properti Foto untuk Pemotretan di Rumah ala Influencer
caption

Semenjak covid-19, banyak sekali influencer dan artis-artis Tanah Air yang melakukan virtual photo shoot. Virtual photo shoot adalah pemotretan foto secara virtual menggunakan smartphone atau lainnya. Biasanya yang digunakan untuk hasil yang maksimal adalah iPhone dan juga Macbook.

Nah, tak mau kalah seru, ternyata banyak juga dari warga net yang mengikuti jejak para influencer dan artis ini untuk membuat virtual photo shoot. Pada artikel kali ini, Beautynesia akan berbagi tips mengenai properti apa saja yang bisa kalian gunakan untuk virtual photo shoot di rumah. Simak terus artikel ini ya!

1. Sprei Kasur

Virtual Photoshoot
Virtual Photoshoot / www.instagram.com/tantrinamirah/

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sprei kasur memiliki berbagai macam pattern dan juga warna. Semisal kamu ingin melakukan photo shoot dengan tema yang ceria atau penuh warna, kamu bisa menggunakan sprei kasur sebagai background untuk foto kamu ala Tantri Namirah.


2. Lemari Pakaian

Virtual Photoshoot
Virtual Photoshoot / www.instagram.com/andienaisyah/

Lemari pakaian juga bisa menjadi property foto yang aesthetic loh, Ladies. Kamu hanya tinggal menambahkan kursi atau tangga, seperti Andien di foto di atas, lalu kamu duduk dan berpose cantik. Jika kamu ingin menambahkan kesan aesthetic lagi, kamu bisa ubah tone foto kamu menjadi black and white atau sephia.

3. Artificial Flowers

Virtual Photoshoot
Virtual Photoshoot /www.instagram.com/nikitawillyofficial94

Penggunaan artificial flowers sebenarnya adalah hal yang sudah sering digunakan untuk berbagai macam photo shoot. Jadi, tidak ada salahnya juga kalian menggunakan artificial flowers untuk virtual photo shoot kalian di rumah.

Kamu bisa mengedit fotomu dengan menambahkan quote favorite mu seperti yang dilakukan oleh Nikita Willy ini. Fotonya jadi terkesan aesthetic.

4. Tumpukan Buku

Virtual photoshoot
Virtual photo shoot / www.instagram.com/miktambayong

Tumpukan buku juga merupakan property foto yang cukup sering digunakan dalam photo shoot. Pasalnya memang buku-buku ini memberikan kesan yang aesthetic dan sedikit vintage. Ditambah dengan sentuhan bunga, maka virtual photo shoot kamu akan terlihat semakin cantik.

5. Bathubh

Virtual photoshoot
Virtual photoshoot / www.instagram.com/prillylatuconsina96/

Melakukan virtual photo shoot di kamar mandi bisa juga lho! Dengan menggunakan dress dan menata rambut yang sedikit dibuat lepek, seperti Prilly Latuconsina di foto ini, kamu bisa mendapat foto yang Instagramable!

6. Tanaman di Rumah

Virtual Photoshoot
Virtual Photo shoot / www.instagram.com/prillylatuconsina96/

Jika rumah kamu memiliki taman atau pekarangan, kamu bisa memanfaatkannya juga untuk photo shoot. Jika tidak punya taman atau pekarangan, kamu bisa menyusun set di sudut ruangan rumah, tambahkan 1 pot tanaman yang agak besar, lalu kamu bisa melakukan photo shoot di sana.

7. Ice Cream

Virtual photo shoot
Virtual photo shoot / www.instagram.com/lalalalisa_m/

Ice cream juga bisa menjadi property foto yang lucu dan unik loh, ladies! Carilah background polos pada rumahmu, kenakan outfit yang kamu suka dan berfotolah dengan memegang ice cream seperti yang dilakukan oleh Lisa pada foto ini. Hasilnya lucu dan unik bukan?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id