sign up SIGN UP

MUSLIM

6 Inspirasi Gaya Hijab April Jasmine yang Cantik dan Hits

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 18 Apr 2021 12:00 WIB
6 Inspirasi Gaya Hijab April Jasmine yang Cantik dan Hits
caption

Belakangan ini, nama April Jasmine memang sempat santer diperbincangkan publik. Terlepas dari itu semua, penampilan istri ustadz Solmed ini juga tampak semakin hits. Hal tersebut bisa dilihat dari busana dan gaya hijab yang dikenakannya dalam berbagai kesempatan.

Nah, terkait dengan gaya hijab, ibu tiga orang anak ini memang tampak semakin piawai dalam membentuk kreasi yang kekinian. Gaya hijabnya cocok banget jadi inspirasi kamu nih, Ladies. 

1. Hijab Syar’i Simpel

April Jasmine mengenakan hijab syari simpel kuning/instagram.com/apriljasmine85
April Jasmine/instagram.com/apriljasmine85

Gaya hijab hits pertama ala April Jasmine ini diperlihatkan saat ia memakai hijab segi empat syar'i warna kuning cerah. Hijab ini membuat bagian dada dan sebagian lengan tertutup sempurna.

Cara pemakaiannya cukup simpel, dimana kerudung segi empat dibentuk segitiga kemudian dipakaikan pada wajah dan beri peniti di bagian dagu. Agar bagian bawahnya tidak terlalu bergelambir, April memakaikan bros sehingga tampak lebih kemas dan rapi.

2. Hijab ala Princess

April Jasmine mengenakan hijab gaya princess/instagram.com/apriljasmine85
April Jasmine/instagram.com/apriljasmine85

Gaya hijab April Jasmine yang berikutnya ini memang tampak stunning. Ia mengenakan hijab polos segiempat yang diberi balutan aksen tambahan kerudung sebagai penutup kepala setelahnya. Penampilan itu terkesan seperti seorang princess, terlebih lagi terdapat tambahan mahkota di kepalanya.

Dengan inner warna coklat susu, perpaduan warna hijab tampak sangat matching. Bahkan, April sendiri mempertanyakan apakah ia sudah mirip dengan princess atau tidak saat mengenakan hijab tersebut di akun Instagram pribadinya.

3. Hijab Lilit Syari

April Jasmine mengenakan hijab gaya lilit syari/instagram.com/apriljasmine85
April Jasmine/instagram.com/apriljasmine85

Soal mengkreasikan gaya hijab, April tampaknya memang sudah sangat piawai. Dalam sebuah kesempatan, dirinya terlihat mengenakan gaya hijab yang ciamik. Hijab tersebut berupa pashmina syar’i dengan warna dasar cream serta ada tambahan motif ubur-ubur. Aksen laser cut membuat hijab yang dikenakan April semakin kece.

Bagian yang berlaser cut tersebut langsung diaplikasikan untuk membingkai bagian wajah. Setelah itu, sisa kain hijab setelahnya dililit ke atas kepala lalu ditata sedemikian rupa sehingga tampak lebih bervolume untuk menutup bagian dada.

4. Hijab Aksen Topi

April Jasmine dengan hijab beraksen topi/instagram.com/apriljasmine85
April Jasmine/instagram.com/apriljasmine85

Dalam balutan outfit nuansa warna hijau, April Jasmine terlihat memukau dengan gaya hijabnya. Hijab tersebut diberi tambahan aksen topi sehingga tampak hits dan lebih kekinian. Gaya busana overall yang dikenakan April membuatnya tampak awet lebih muda. Hijab yang dikenakan April tampak dimasukkan ke dalam luaran baju sehingga tampak lebih rapi dan gemas.

5. Hijab Aksen Baret Rajut

April Jasmine dengan hijab dan topi baret rajut/instagram.com/apriljasmine85
April Jasmine/instagram.com/apriljasmine85

Gaya hijab dengan tambahan topi rajut ini membuat tampilan April terlihat lebih hits. Hijab segi empat warna grey dipakaikan seperti biasa pada wajah lalu topi rajut ditata sedikit menyamping di atas kepala sehingga tampak lebih menawan dan kece.

Untuk menyempurnakan tampilannya, April memilih jeans jaket sebagai outer dengan motif tulisan spidol berwarna hitam. Secara keseluruhan, April menyebutnya gaya ala Korea.

[Gambas:Instagram]

6. Hijab Mode Hoodie

April Jasmine dengan hijab mode hoodie/instagram.com/apriljasmine85
April Jasmine/instagram.com/apriljasmine85

Hijab dengan model hoodie seperti ini juga tidak kalah hits lho. April memilih perpaduan warna merah maroon, hitam dan juga pink untuk menutupi bagian kepala sekaligus dijadikan hijab.

Untuk hijab di bagian dalam, April tampak mengenakan warna pink yang dililitkan. Tidak lupa, April mengenakan inner berwarna putih supaya lebih rapi dan rambut tidak kelihatan. Overall, semakin sempurna dengan aksen hoodie penutup kepala.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id