sign up SIGN UP

MUSLIM

Anti Jadul! Dress Volume yang Tren di Kalangan Selebgram

Anindya Milagsita | Sabtu, 21 Mar 2020 11:30 WIB
Anti Jadul! Dress Volume yang Tren di Kalangan Selebgram
caption
Muslimah masa kini tentu suka kalau pakai outfit yang bikin nyaman tapi tetap modis. Salah satu pilihan outfit yang lagi digandrungi para muslimah adalah volume dress. Modelnya yang simpel dan nyaman dipakai jadi andalan para hijabers buat ootd-an. Biar tampil makin percaya diri, cari tahu tips padu padannya hanya di sini!

1. Indah Nada Puspita



Influencer Indonesia cantik pertama yang volume dress memiih untuk memakai volume dress adalah Indah Nada Puspita. Volume dress yang dikenakan influencer muslimah yang satu ini bikin tampilan terihat simpel dan super nyaman buat dipakai.

Kamu bisa memilih warna kalem seperti biru muda dengan model pita di bagian leher. Tambahan detail kancing dibagian pergelangan tangan membuat outfit yang satu ini terlihat kasual. Cocok banget buat dipakai hang out atau pergi ke acara penting lainnya. 
Foto: https://www.instagram.com/indahnadapuspita/

Padukan volume dress dengan hijab berarna senada yang setingkat lebih tua. Kamu bisa memilih warna abu-abu agar penampilan tetap match. Sempurnakan penampilan dengan tas warna hitam dan heels warna abu-abu yang senada dengan hijab. 


2. Allyssa Hawadi Soeleman



at kamu yang suka outfit warna hitam tapi pengin tampil beda, volume dress ala Allyssa Hawadi Soeleman ini cocok buat dicoba. Influencer Indonesia muslimah ini punya tips agar tampilan outfit hitam kamu tidak monoton. Kamu bisa memilih volume dress warna hitam dengan detail motif warna-warni. Model potongan jahitan yang ada di beberapa bagian dress membuat outfit yang kamu kenakan kali ini terlihat unik dan fresh. 


Foto: https://www.instagram.com/allyssahawadi/

Padukan volume hijab bermotif dan penuh dengan warna-warni yang satu ini dengan hijab polos berwarna hitam. Detail motif pada bagian dress membuat tampilan kamu sama sekali enggak membosankan meski dipadukan dengan hijab warna hitam.



3. Puteri Hasanah Karunia



Puteri Hasanah Karunia punya tips buat kamu penyuka warna outfit yang kalem dan soft. Kamu bisa memakai volume dress berwarna kalem seperti perpaduan warna coklat muda, krem, navy, dan juga emerald. Detail potongan bergelombang dibagian depan memberikan keunikan tersendiri. Desainnya yang minimalis bikin nyaman buat dipakai. 


Foto: https://www.instagram.com/puterihasanahkarunia/

Tips padu padan untuk volume dress ala Puteri Hasanah Karunia adalah dengan mengenakan hijab berwarna bold seperti hijau army atau coklat tua. Tampilan outfit kamu dengan volume dress pun terlihat semakin kece.


4. Nabila Hatifa



Buat yang suka tampil simpel dan anti ribet, outfit volume dress ala Nabila Hatifa yang satu ini wajib ditiru. Kamu bisa memilih volume dress warna hijau polos yang dipadukan dengan scarf bermotif. Agar tampilan lebih match, kamu bisa menyenadakan warna hijab dan juga scarf.


Foto: https://www.instagram.com/nabilahatifa/

Pilih warna scarf warna coklat dengan motif yang dipadukan dengan warna putih dan biru. Sempurnakan penampilan dengan memakai hijab berwarna coklat yang memiliki tingkat warna berbeda dengan scarf.


5. Anisa Rahma Adi



Kamu penyuka warna yang cerah dan cenderung girly? Outfit of the day memakai volume dress ala Anisa Rahma Adi ini boleh banget buat ditiru. Kamu bisa memiih volume dress warna pink yang dipadukan dengan warna hitam dan putih. Desainnya yang simpel tapi ditunjang dengan warna cerah, bisa bikin tampilan kamu makin menarik. 


Foto: https://www.instagram.com/anisarahma_12/?hl=id

Padukan dengan hijab bermotif warna yang senada dan match dengan volume dress yang akan kamu kenakan. Permanis penampilan dengan memakai sneakers putih dan tas sling bag mungil berwarna abu-abu. 


6. Vivi Mar'i Zubedi



Last but not least, tips padu padan outfit dengan mengenakan volume dress ala influencer Indonesia cantik Vivi Mar'i Zubedi. Buat kamu yang suka memakai outfit bermotif penuh, tampilan yang satu ini bisa dicoba. Kamu bisa memadukan volume dress monokrom dengan scarf dan juga manset. Tips padu padan yang satu ini menampilkan outfit yang unik dan beda dari yang lain. 


Foto: https://www.instagram.com/vivizubedidaily/

Meski warna monokrom pada dress bertabrakan dengan motif colorful pada scarf, tapi pemilihan warna hitam pada manset membuat tampilan enggak terkesan norak. Justru terlihat semakin match saat ditambahkan hijab berwarna hitam yang senada dengan manset. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id