sign up SIGN UP

MUSLIM

Biarpun di Rumah Aja, Ini Model Gamis Modern ala Shireen Sungkar untuk Virtual Bukber

Sulistiani | Kamis, 23 Apr 2020 07:00 WIB
Biarpun di Rumah Aja, Ini Model Gamis Modern ala Shireen Sungkar untuk Virtual Bukber
caption
Shireen Sungkar berhijab sejak tahun 2014. Perubahan penampilannya tersebut tidak mengubah artis cantik yang satu ini untuk tetap modis dan keren. Di tangannya, gamis-gamis syar'i yang kadang diidentikan dengan kesan jadul menjadi gamis cantik kekinian. Nah, karena kita tidak bika berbuka puasa langsung bersama teman-teman, mungkin kamu bisa gunakan model gamis ini saat virtual bukber bareng mereka.
Foto: https://instagram.com/shireensungkar
Sepintas memang outfit yang satu ini terlihat seperti gamis. Akan tetapi ternyata itu bukan gamis seperti pada umumnya. Outfit warna merah maroon yang dikenakan oleh Shireen ini adalah outer panjang semata kaki. Oleh sebab itu, saat menggunakannya kita juga harus menggunakan inner lagi. Pilihan gaya seperti ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang bosan menggunakan gamis namun ingin berpenampilan tetap syar'i Ladies .
Foto: https://instagram.com/shireensungkar
Besama kakaknya Zaskia Sungkar, Shireen memiliki brand pakaian muslimah bernama Zashi.id. Model-model gamis yang ditampilkan mayoritas diwarnai dengan warna-warna alam. Pada gambar ini warna yang digunakan perpaduan cokelat susu dan cokelat semi kemerahan. Gamis dengan manset di ujung lengan terdapat motif floral pada bagian tengahnya.
Foto: https://instagram.com/shireensungkar
Model baju kali ini adalah salah satu model dari rangkaian produk edisi Praia. Edisi yang sengaja disiapkan untuk menyambut bulan ramadhan dan Idul Fitri 2020. Kedua warna kesukaan Nabi Muhammad SAW, putih dan hijau ini, sangat apik dipadukan menjadi sebuah gamis.Pada bagian bawah dibuat belahan layer sehingga tetap syari namun enak digunakan beraktifitas. 
Foto: https://instagram.com/shireensungkar

Gamis yang didominasi warna biru ini terlihat sangat etnik. Motif yang menyebar sepintas terlihat seperti batik. Kemudian pada bagian pinggang ditambahkan motif sulur monokrom sebagai ban pinggang. Sangat cocok digunakan untuk kondangan atau menghadiri acara-acara bertema kebudayaan Indonesia. Tetap syari dan menampilkan etnik Indonesia.


Foto: Istimewa
Untuk yang suka model baju polos, model seperti ini dapat ditiru Ladies. Perpaduan warna cokelat dan putih membuat si pemakainya terlihat lebih kalem. Warna cokelat digunakan pada bagian atas dan putih pada bagian bawah. Dari pinggang hingga mata kaki, atasan yang berwarna cokelat dibelah sehingga terlihat layer putih di dalamnya. Kerutan kecil di pinggang dan beberapa mutiara sintetis yang ditebar membuat model outfit hijab seperti ini semakin kece deh meski bukber di rumah aja.
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id