sign up SIGN UP

MUSLIM

Deretan Penyanyi Cantik Bersuara Merdu yang Cover Lagu Aisyah

Tria Oktyana | Rabu, 15 Apr 2020 13:00 WIB
Deretan Penyanyi Cantik Bersuara Merdu yang Cover Lagu Aisyah
caption
Menjadi tren baru-baru ini. Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dibawakan oleh Syakir Daulay menarik perhatian publik dengan lirik yang menyentuh. Lagu ini juga mendapat perhatian para musisi Indonesia untuk membuat cover versi mereka. Inilah deretan penyanyi cantik yang ikut mengcover lagu viral ini.

Via Vallen




Foto: https://www.instagram.com/viavallen/
Memiliki suara merdu, Penyanyi dangdut Via Vellen dibanjiri pujian karena mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Cover lagu viral ini dibawakan Via dengan iringan gitar yang membuat lagu ini terdengar syahdu. 

Saat menyanyikan lagu viral ini penyanyi lagu " Meraih Bintang" ini tampak cantik menggunakan hijab berwarna pink. Cover lagu ini dibagian penyanyi berusia 28 tahun ini di Youtube Chanelnya dan menjadi trending peringkat ke empat di Youtube Indonesia. Kamu udah dengerin cover lagu ini belum, Ladies?

Nissa Sabyan




Foto: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Terkenal dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu religi, Nissa Sabyan tidak kelewatan untuk membawakan cover lagu Aisyah Istri Rasulullah ini. Nissa bersama band religinya Gambus membagikan cover lagu ini di chanel Youtubenya. Setelah dibagiakan pada 28 Maret 2020 lalu, lagu ini telah ditonton sebanyak 27 juta kali dengan 1 juta like. 


Brisia Jodie




Foto: https://www.instagram.com/brisiajodie96/

Lagu Aisyah Istri Rasulullah juga tak hanya menarik perhatian para musisi muslim, tetapi juga hampir semua orang. Termasuk penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Brisia Jodie. 

Walaupun tidak beragama islam, Jodie tertarik untuk membuat cover lagu viral ini karena lirik dan notasinya yang penuh makna. Cover lagu ini juga merupakan bentuk bahwa musik dapat menyatukan perbeda. 

"Musik menyatukan perbedaan, aku kagum sekali dengan lirik dan notasinya. Sangat bermakna," tulis Jodie dalam akun Instagramnya. 


Anisa Rahman




Foto: https://www.instagram.com/anisarahmaan/

Menjadi penyanyi religi, membuat mantan personil Sabyan Gambus merupakan penyanyi pertama yang membawakan cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Dengan suara merdunya, Anisa rahman membagian cover lagu viral ini di chanel Youtube milikinya dan telah ditonton sebanyak 20 juta orang dalam waktu 2 minggu pertama penayangannya. Membawakan cover lagu dengan cengkok khasnya membuat penyanyi religi ini dibanjiri komentar pujian. 



Happy Asmara




Foto: https://www.instagram.com/happy_asmara77/

Selain Via Vallen, penyanyi dangdut Happy Asmara juga tertarik untuk membuat cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Penyanyi lagu "Sambal Terasi" ini mendapat banyak pujian karena suara merdunya setelah membawakan cover lagu viral ini. 

Cover lagu dari Happy Asmara ini juga mendapatkan 814 ribuan penonton selama dua hari di chanel Youtubenya. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id