sign up SIGN UP

MUSLIM

Gak Melulu Gamis, 7 Gaya Fashion Hijab Ini Cocok untuk Kamu yang Boyish!

Ayuliy Lestari | Kamis, 17 Sep 2020 16:00 WIB
Gak Melulu Gamis, 7 Gaya Fashion Hijab Ini Cocok untuk Kamu yang Boyish!
Foto: Instagram.com/strngrrr/

Setiap perempuan memiliki gaya fashion hijab masing-masing, termasuk untuk kamu yang cenderung atraktif dan kurang suka berpenampilan girly. Tak harus pakai gamis atau maxi dress, kamu juga bisa menerapkan boyish style sebagai OOTD simpel sehari-hari.

Untuk menambah referensi gaya fashion kamu, Beautynesia punya boyish style hijab yang bisa disontek. Dijamin gaya kamu makin stand out dan kekinian. Keep scrolling!

1.  Sweatshirts dan Jeans

OOTD hijab keren
Aghniapunjabi/Instagram.com

Untuk kamu yang suka bergaya casual dan simple, padu padan antara sweatshirts dan celana jeans bisa kamu jadikan andalan. Agar terlihat tetap sopan, kamu bisa bergaya ala Korea dengan memilih oversize sweatshirts dan celana jeans berpotongan lurus atau straight jeans.


2. Kemeja Sebagai Outer

OOTD hijab keren
Aghniapunjabi/Instagram.com

Bosan menggunakan kemeja sebagai atasan, kamu bisa mengubah fungsinya menjadi outer. Apalagi jika kemeja yang kamu miliki berwarna netral seperti hitam, putih atau abu-abu dan warna hangat seperti coklat atau cream, jadi lebih mudah untuk dipadupadankan.

3. Kaos Oblong dan Celana Cargo

OOTD hijab keren
Aghniapunjabi/Instagram.com

Siapa bilang hijabers tidak bisa terlihat keren dengan kaos oblong atau t-shirt? Kamu bisa memadukan kaos oblong favorite kamu dengan inner seperti turtleneck top atau deker tangan. Untuk bawahan, pilih celana cargo agar tampilan kamu terlihat lebih boyish dan stand out.

4.  Jaket Denim dan Button Up Skirt

OOTD hijab keren
Aghniapunjabi/Instagram.com

Siapa bilang boyish style nggak bisa pakai rok? Kamu tinggal memadukan kaos favorit dengan button up skirt lalu tambahkan jaket denim dengan ukuran lebih besar atau oversize. Jangan lupa sneaker untuk melengkapi penampilan kamu agar gaya boyish tetap mendominasi.

5. Denim on Denim

OOTD hijab keren
Hijabstyle/denimondenim/Instagram/Sorayaulfa

Gaya yang satu ini bisa membuat penampilan kamu keren secara instan. Bahkan recommended untuk kamu yang sedang terburu-buru sehingga tidak sempat mencari padu padan outfit.

Kamu tinggal memadukan jaket denim dengan celana jeans, bisa dengan warna yang sama atau kombinasi white denim lalu kamu juga bebas memilih inner, karena denim sangat mudah dipadupadankan.

6. Hoodie dan Training Pants

OOTD hijab keren
Intankhasanah/www.instagram.com/strngrrr/

Untuk kamu yang atraktif, gaya fashion yang satu ini dijamin membuat kamu lebih nyaman. Padukan hoodie dengan training pants, lalu sneaker favorit sebagai pelengkap. Tampilan sporty memang tengah hits, jadi dijamin gaya kamu akan terlihat lebih fashionable.

7. Jaket Bomber Sebagai Outer

OOTD hijab keren
Aghniapunjabi/Instagram.com

Sedang beraktivitas outdoor, jaket bomber bisa menjadi pilihan. Tak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, kamu juga bisa terlihat lebih stylish. Padukan jaket bomber dengan t-shirt favorit dan celana jeans dengan cutting longgar. 

Itulah 7 referensi gaya yang bisa kamu gunakan untuk daily outfit karena cenderung santai dan cocok sekali untuk kamu yang boyish. Jadi enggak melulu gamis, gaya fashion hijab cenderung boyish juga sangat menarik.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id