sign up SIGN UP

MUSLIM

Let's Try 5 Ide Mix and Match Rok Motif Flower, Anti Kuno dan Tetap Stylish!

Dian Aprilia | Kamis, 13 May 2021 09:30 WIB
Let's Try 5 Ide Mix and Match Rok Motif Flower, Anti Kuno dan Tetap Stylish!
caption

Motif bunga memang dikenal sebagai motif klasik. Meski begitu motif ini seolah tidak pernah mati hingga era ini. Masih banyak wanita yang menggemari motif bunga untuk diterapkan di berbagai fashion item. Seperti halnya blouse, tunik, rok, blazer, cardigan dan banyak lagi lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu, motif bunga selalu dieksplor dengan berbagai gaya dan varian. Oleh sebab itu, motif ini tidak pernah kehilangan penggemar. Nah agar outfitmu tidak terkesan kuno dan tetap stylish dengan rok motif flower, berikut beautynesia.id telah merangkum 5 ide mix and match yang bisa kamu tiru.

Rok Flower Asimetris dan Cardigan

Rok flower asimetris
Rok flower asimetris/instagram.com/richaeu/

Outfit yang pertama, kamu bisa memadukan rok flower asimetris warna biru safir dengan cardigan abu-abu. Rok asimetris warna biru safir ini memiliki desain yang cukup unik. Sebab bagian bawahnya tidak memiliki potongan yang lurus, melainkan bergelombang.

Padukan rok flower ini dengan kemeja warna putih serta cardigan abu-abu. Lengkapi juga dengan blouse warna putih polos serta pashmina warna biru muda. Outfit ini memiliki kesan modern dan juga unik, sekaligus menjadi bukti bahwa motif flower tidak selalu terkesan kuno.

Rok Flower dengan Blouse Simpel

Rok flower dengan blouse simpel
Rok flower dengan blouse simpel/instagram.com/richaeu/

Mix and match selanjutnya adalah perpaduan antara rok flower dengan warna dasar cream dengan blouse simpel lengan balon. Outfit yang satu ini bisa memberi kesan tubuh yang lebih gemuk dan juga jenjang.

Lengkapi dengan hijab pashmina warna cokelat, heels warna broken white dan juga handbag warna cream. Style hijab yang praktis dan blouse yang simpel memberikan kesan penampilan yang lebih kekinian.

Rok Flower Plisket dan Coat

Rok flower plisket
Rok flower plisket/instagram.com/richaeu/

Siapa nih yang suka dengan warna ungu? Kamu bisa tiru outfit rok flower ala Richa Etika Ulhaq ini. Ia memadukan rok flower plisket warna dasar peach dan bunga-bunga ungu-oranye dengan kaos polos warna ungu. Untuk outer, Richa memilih long coat warna cream. Dilengkapi dengan hijab warna mocca, kacamata hitam dan juga angkle boots.

Sekilas penampilannya memang terkesan ramai, tapi kamu bisa modifikasi sedikit agar terlihat lebih simpel dan nyaman digunakan. Misalnya mengubah style hijab dengan mengikat sisinya ke belakang atau mengganti warna kaos polos dengan warna cream, sehingga tidak terkesan terlalu banyak perbedaan warna.

Rok Flower Layer dan Blouse Pita

Rok flower layer
Rok flower layer/instagram.com/meiraniap/

Tips membuat outfit perpaduan rok flower agar tidak terlihat kuno adalah dengan memilih atasan yang kekinian. Salah satunya adalah blouse dengan aksen pita dan juga ruffle di bagian lengannya. Kamu bisa mengikat pita tersebut atau membiarkannya menjuntai begitu saja untuk kesan sederhana.

Padukan dengan rok flower dengan warna dasar cokelat, pashmina senada dan juga heels warna cream. Dijamin penampilanmu akan terlihat stunning dan effortless.

Rok Flower Layer dengan Blouse Ruffle

Rok flower layer
Rok flower layer/instagram.com/seviqfebinita/

Terakhir, kamu bisa memadukan blouse ruffle dan juga rok flower warna biru. Aksen ruffle pada blouse membuat penampianmu terlihat kekinian. Kamu bisa sesuaikan ukuran baju yang pas, agar tetap terlihat slim. Sebab aksen ruffle memberikan kesan penampilan yang lebih berisi. Padukan dengan hijab pashmina warna putih dan sneakers warna putih favoritmu!

Itulah 5 ide mix and match rok flower agar tidak terkesan kuno, tetap kekinian dan juga stylish. Mana ide mix and match yang paling kamu suka?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id