sign up SIGN UP

MUSLIM

Mix and Match Outfit Hijab dengan Kemeja Kotak-kotak, Stunning Abis!

Dian Aprilia | Senin, 14 Dec 2020 16:30 WIB
Mix and Match Outfit Hijab dengan Kemeja Kotak-kotak, Stunning Abis!
caption
Jakarta -

Fashion item yang satu ini memang cocok untuk segala jenis tampilan, mulai dari tampilan formal, semi formal, dan juga santai. Tak hanya digemari para pria, kemeja kotak-kotak juga menjadi favorit banyak kalangan, seperti halnya anak-anak, remaja, dewasa bahkan tua sekalipun.

Meski bermotif dasar kotak-kotak, kemeja ini memiliki motif yang kaya dan juga beragam. Ada yang kotak-kotak kecil, besar, warna dasar, warna pastel dan warna-warna kontras. Oleh sebab itu, kemeja ini mudah dipadu padankan dengan fashion item lainnya untuk berbagai momen.

Berikut beautynesia.id telah merangkum mix and match outfit hijab dengan kemeja kotak-kotak yang bikin penampilanmu stunning abis:

Kemeja oversized dengan celana kain

Kemeja oversized
Kemeja oversized/pinterest.com

Fashion item oversized memang lagi ngetrend dan diminati banyak kalangan. Sebab atasan yang oversized sangat nyaman dikenakan dan juga terkesan lebih gaul dan kece. Kamu bisa memadukan kemeja kotak-kotak oversized dengan kaus polos putih.

Biarkan kemeja terbuka, sehingga kaus putihmu bisa terlihat dengan jelas. Kamu bisa memakai celana kain hitam yang digulung di bagian bawahnya sehingga tampak lebih modis. Terakhir, percantik penampilanmu dengan sneakers putih.

Kemeja dengan celana cingkrang modis

Kemeja kotak-kotak hijau
Kemeja kotak-kotak hijau/pinterest.com

Tak hanya laki-laki, perempuan pun juga tampak modis saat memakai celana cingkrang. Kamu bisa padukan celana cingkrang hitam favoritmu dengan kemeja kotak-kotak hijau. Sama dengan tampilan pertama, biarkan kemejamu tetap terbuka dan kaus putih dalam terlihat.

Kamu bisa menambah aksesoris untuk mempercantik penampilanmu dengan kacamata dan juga sneakers putih.

Kemeja oversized dengan celana kain lebar

Kemeja oversized
Kemeja oversized/pinterest.com

Selain gaya membiarkan kemeja terbuka, kamu juga bisa membiarkan bagian atas kemeja tertutup atau dikancingkan, dan membiarkan bagian bawahnya tetap terbuka. Lalu padukan dengan celana kain yang lebar di bagian bawahnya.

Tambahkan pula dengan sneakers putih dan kacamata hitam dengan bentuk unik, stunning abis kan?

Kemeja dengan celana putih

Kemeja dengan celana putih
Kemeja dengan celana putih/pinterest.com

Bagi sebagian orang, celana putih memang sedikit tricky. Pasalnya celana ini mudah kotor, jadi saat memakainya kamu harus berhati-hati agar tidak terkena noda. Selain itu, celana ini juga bikin kesan kaki yang lebih berisi, cocok dikenakan bagi wanita yang kurus. 

Meski begitu, bagi kamu yang suka putih, tak ada salahnya untuk memadukan dengan kemeja kotak-kotak warna hitam ditambahkan dengan kaus dalam warna hitam. Kamu bisa kenakan aksesoris kacamata hitam, jam tangan dan juga belt hitam untuk lengkapi penampilanmu.

Kemeja dengan rok hitam

Kemeja dengan rok hitam
Kemeja dengan rok hitam/pinterest.com

Tak hanya celana, kamu juga bisa memadukan rok hitam dengan kemeja kotak-kotak. Tampilan ini akan memberi kesan yang modis, menarik dan juga tetap santun. Kamu bisa memodifikasi penampilanmu dengan memasukkan satu sisi kemeja ke dalam rok dan membiarkan sisi lainnya keluar, agar tampak modis

Itulah mix and match outfit kemeja kotak-kotak agar penampilanmu jadi stunning abis. Bagi kamu yang suka warna-warna kontras, tak ada salahnya untuk memilih kemeja warna merah, pink, biru, ungu, dan lainnya. Selamat mencoba, ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id