sign up SIGN UP

MUSLIM

Pakai Properti Foto Seadanya, Ana Octarina Tampil Keren Saat Karantina di Sydney!

Intan Dwi | Kamis, 08 Oct 2020 11:00 WIB
Pakai Properti Foto Seadanya, Ana Octarina Tampil Keren Saat Karantina di Sydney!
caption

Ana Octarina penyanyi sekaligus influencer yang selalu membagikan hasil photoshootnya yang keren lewat akun Instagramnya (@anaoctarina). Belum lama ini Ana kembali ke Australia, namun sesampainya di sana Ia harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Wanita kelahiran 24 Oktober 1990 itu pun mencoba melakukan photoshoot mandiri agar karantinanya menjadi produktif. Saat melakukan photoshoot mandiri, dia pun menggunakan properti hingga lighting foto seadanya.

Namun hasilnya tidak kalah keren dengan photoshoot di studio, Ana membagikan foto-fotonya di akun Instagramnya. Hal ini mendapatkan reaksi positif dari teman-teman sesama influencer hingga para pengikutnya. Seperti apa sih hasil photoshoot mandiri Ana yang menggunakan properti seadanya? Yuk, simak!


Lampu dan Tembok

Dihari pertamanya Ana memanfaatkan lampu dan tembok yang ada di hotel sebagai properti photoshootnya.
Lampu dan Tembok/instagram.com/anaoctarina

Dihari pertamanya Ana memanfaatkan lampu dan tembok yang ada di hotel sebagai properti photoshootnya. Meskipun hanya menggunakan dua properti itu, hasil photoshoot Ana tetap keren dengan outfit monokromnya.

Kursi dan Lampu

Saat hari keduanya, Ana pun menggunakan kursi dan lampu saat melakukan photoshoot mandirinya.
Kursi dan Lampu/instagram.com/anaoctarina

Saat hari keduanya, Ana pun menggunakan kursi dan lampu saat melakukan photoshoot mandirinya. Karena hanya sendirian di kamar hotel, Ana menggunakan remote untuk pengambilan fotonya. Kali ini Ana tampil edgy dengan kaos putih yang estetik, outer jaket dan pleats skirt yang membuat hasil photoshootnya kece banget.

Kasur dan Makanan

difoto tersebut Ia hanya duduk di bawah sambil bersandar pada kasurnya dan ditambah dengan properti makanannya.
Kasur dan Makanan/instagram.com/anaoctarina

Photoshoot mandiri hari ketiga, Ana mengaku menggunakan konsep yang super random. Karena difoto tersebut Ia hanya duduk di bawah sambil bersandar pada kasurnya dan ditambah dengan properti makanannya.

Ana memanfaatkan kantong belanja, snack dan buah-buahan yang ada di hotelnya. Kali ini gaya busananya mengenakan coat berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana jeans.

Meja dan Telefon

Terlihat Ana berpose di bawah kolong meja sambil memegang gagang telefon.
Meja dan Telefon/instagram.com/anaoctarina

Meskipun sudah memasuki hari keempat, tidak membuat Ana kehabisan akal dengan memanfaatkan properti yang ada untuk photoshoot mandirinya kali ini. Terlihat Ana berpose di bawah kolong meja sambil memegang gagang telefon. Sebelumnya dia ingin menggunakan koran yang disebar sebagai propertinya, tapi pihak hotel tempat Ana mneginap tidak menyediakan koran.

Karena itu, dia pun berhasil memanfaatkan meja dan gagang telefon yang ada di kamar hotel. Kali ini Ana mengenakan blouse berwarna putih yang dilapisi dengan dress berwarna hitam, tak lupa juga dengan kacamata hitamnya.

Koran

meskipun foto hanya di atas kasur dan menggunakan koran yang bertebaran hasil fotonya pun sangat mengesankan
Koran/instagram.com/anaoctarina

Kali ini keinginan Ana untuk menggunakan koran sebagai properti photoshootnya pun tersampaikan. Yap, meskipun foto hanya di atas kasur dan menggunakan koran yang bertebaran hasil fotonya pun sangat mengesankan. Alasan Ana melakukan photoshoot di atas kasur karena tempat foto yang bisa dia gunakan hanya kasur dan ruangan sekitar.

Outfit dalam photoshootnya kali ini Ana tampil dengan gaya casual, yaitu mengenakan kaos oversized berwarna putih dan celana jeans. Sepertinya kacamata hitam menjadi item fashion yang wajib digunakan untuk photoshoot mandirinya.

Bathtub Kamar Mandi

Meskipun mengaku lumayan kesulitan karena ruangannya yang sempit, tapi hasil photoshoot yang dilakukan di kamar mandi pun sangat menakjubkan.
Bathub Kamar Mandi/instagram.com/anaoctarina

Karena banyak yang kasih saran untuk photoshoot di kamar mandi, Ana pun tertarik untuk melakukannya. Meskipun mengaku lumayan kesulitan karena ruangannya yang sempit, tapi hasil photoshoot yang dilakukan di kamar mandi pun sangat menakjubkan. Ana bergaya dengan outfit all-black, mulai dari kerudung, blazer dan roknya.

Jendela Kamar Hotel

Terbatasnya tempat untuk melakukan photoshoot, Ana pun memanfaatkan jendela yang ada di kamar hotelnya.
Jendela Kamar Hotel/instagram.com/anaoctarina

Terbatasnya tempat untuk melakukan photoshoot, Ana pun memanfaatkan jendela yang ada di kamar hotelnya. Dia memanfaatkan jendela sekaligus pemandangan luarnya sebagai properti dan menganggap seperti melakukan photoshoot di cafe-cafe Paris. Ana juga menambahkan croissant dan hot chocolate sebagai propertinya.

Diphotoshootnya kali ini Ana tampil chic dengan outer blazer dengan motif plaid dan lagi-lagi tak ketinggalan kacamata hitamnya yang membuat penampilannya makin kece.

Kalau kalian penasaran dengan ide dan kreatifitas apalagi yang akan digunakan oleh Ana untuk photoshoot mandirinya, kalian bisa cek terus di akun Instagramnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id