sign up SIGN UP

MUSLIM

PINRINGS, Anting Hijab Model Terbaru Buatan Tangan Kreatif Hijabers Cantik Ini!

Anindya Milagsita | Minggu, 11 Oct 2020 11:00 WIB
PINRINGS, Anting Hijab Model Terbaru Buatan Tangan Kreatif Hijabers Cantik Ini!
caption

Hijabers, memadukan outfit dengan hijab biar hasilnya kece dan matching tentu jadi hal yang menyenangkan buat dilakukan. Tapi pernah tidak kamu berpikir untuk memadukan outfit dan hijab kamu dengan anting-anting?

Kalau selama ini anting-anting biasa di pakai di telinga, item fashion yang ini berbeda. Anting-anting unik ini justru bisa dipakai dibagian hijab lho. Bernama 'Pinrings', produk ini berwujud anting hijab yang bisa dipakai para hijabers tanpa khawatir helai rambut atau bagian telinga terlihat.

Nah, biar enggak penasaran sama inovasi Pinrings hijab ini, yuk cari tahu lewat artikel berikut!


Inovasi Terbaru Anting Hijab 'Pinrings'

Inovasi anting hijab terbaru yang berasal dari ide kreatif hijabers asal Malaysia.
PINRINGS untuk Hijabers/sumber: www.instagram.com/lushpins/

Dilansir dari worldofbuzz.com 'Pinrings' hadir sebagai hiasan pada hijab yang bikin penampilan makin stylish, Ladies. Kalau hiasan hijab biasanya memakai pin atau tuspin, kali ini ada inovasi terbaru yang menghadirkan anting hijab sebagai item fashion yang siap menunjang penampilan kamu. Style berbeda akan kamu rasakan saat mencoba memakai Pinrings hijab ini lho.

Keberadaan anting-anting yang biasa dipakai di bagian telinga, justru mampu memunculkan ide brilian yang mengubah fungsinya jadi hiasan hijab. Enggak perlu ribet lagi memodifikasi anting-anting di telinga agar terlihat saat memakai hijab, Pinrings justru hadir sebagai solusi yang bisa bikin penampilan hijabers makin stylish. 

Diciptakan oleh Hijabers Asal Malaysia

Fatini jadi sosok muda yang berhasil sukses menciptakan inovasi produk item fashion.
PINRINGS untuk Hijabers/sumber: www.instagram.com/lushpins/

Nah buat kamu yang dari tadi penasaran dengan sosok dibalik Pinrings hijab ini, ada wanita asal Negeri Jiran Malaysia yang bernama Fatini. Ialah sosok yang mencetuskan ide brilian untuk mengubah fungsi lain anting-anting untuk dipakaikan ke hijab. Anting hijab miliknya ini memiliki berbagai design yang super cantik dan elegan.

Pinrings hijab dari Fatini ini pun menarik perhatian dan banyak diminati oleh para hijabers lho. Terbukti pada beberapa koleksi Pinrings hijabnya di instagram terjual habis.

Selain design, warna, dan kesan elegan yang ditawarkan konsep produk yang unik nan kreatif inilah jadi salah satu kunci produk Pinrings hijab digemari. Nah gimana ya proses awal terciptanya Pinrings hijab oleh Fatini ini? 

Awal Ide Kreatif 'Pinrings'

Ide kreatif Fatini berasal dari pengalamannya menemukan kesulitan memakai anting saat berhijab.
PINRINGS untuk Hijabers/sumber: www.instagram.com/lushpins/

Konsep awal Pingring hijab milik Fatini ini justru hadir secara unik, Ladies. Melalui sebuah wawancara bersama sebuah media Fatini mengaku ide awal munculnya Pinrings miliknya ini dari sang sahabat yang terlihat ribet dan enggak nyaman saat wisuda karena penampilannya. Buat menghadirkan kesan memakai anting-anting, sahabatnya ini mengkreasikan hijabnya di sisi kanan dan kiri secara menjuntai buat mendapatkan efek bak pakai anting-anting.

Fatini yang melihat itu justru muncul ide buat mengotak-atik sendiri anting-anting miliknya buat dipakaikan ke hijab. Awal mula ia mengotak-ati sendiri anting-antingnya terjadi 2017 silamSaat itu dia mengkombinasikan anting-anting dan pin lurus supaya bisa dipasang ke hijab. Berawal dari sanalah Pinrings hadir. 

Sukses Berbisnis di Usia Muda

Fatini sosok dibalik hadirnya Pinrings jadi inspirasi bagi generasi muda dalam berkarya.
PINRINGS untuk Hijabers/sumber: www.instagram.com/lushpins/

Mampu memunculkan ide brilian dan memunculkan produk kreatif, siapa sangka kalau ternyata Fatini masih berusia muda. Ia masih berusia 22 tahun dan berstatus mahasiswa di Malaysia. Sukses membuka bisnis yang inovatif di usia muda membuat Fatini patut dijadikan teladan bagi generasi masa kini. 

Proses yang dilaluinya buat menghadirkan Pinrings enggak mudah, ladies. Fatini telah memulai membuat anting-anting hijabnya sendiri pada 2017 lalu. Ia butuh waktu sekitar satu tahun untuk benar-benar bisa membuat Pinrings yang sesuai dengan keinginannya.

Fatini juga merancang dan mensurvei sendiri rencana, bahan-bahan, packaging, hingga pemasarannya. Enggak heran kalau kini ia mendapatkan kesuksesan melalui bisnis Pinrings hijabnya ini. 

Didukung Orang Tua dan Para Sahabat

Dukungan orangtua dan sahabat jadi salah satu kunci kesuksesan yang diraih Fatini sekarang.
PINRINGS untuk Hijabers/sumber: www.instagram.com/lushpins/

Saat pertama kali mencoba membuat anting hijabnya sendiri, Fatini memberikan Pinrings hijab milknya ke saudara perempuannya untuk dipakai. Ternyata keluarga dan para sahabatnya merespon dengan positif dibarengi dengan pujian. Mereka pun menyarankan pada Fatini untuk menjadikan Pinrings hijabnya sebagai ide bisnis.

Fatini pun mengaku ia mendapatkan dukungan penuh oleh keluarga dan sahabatnya untuk memulai bisnis anting hijabnya ini. Sang ibu terutama yang terjun langsung membantu sang anak, hingga mencetuskan nama 'Lush Pins' yang akhirnya dipakai sebagai nama brand milik Fatini. 

Konsep Produk dan Konten yang Kreatif nan Menarik

Konsep yang dihadirkan produk Pinrings menarik dan kreatif.
PINRINGS untuk Hijabers/sumber: www.instagram.com/lushpins/

Last but not least, Pinrings hijab Fatini ini mendapat sambutan baik dari hijabers karena berhasil menghadirkan inovasi yang kreatif. Konsep produk yang dihasilkannya benar-benar baru dan terasa worth it buat dicoba. Selain design dan bahan kualitas bagus yang digunakan, ada faktor lain yang membuat anting hijab ini laku keras.

Kalau kamu mampir ke instagram @lushpins, kamu akan dibuat takjub dengan konsep konten foto yang dihadirkan. Bertemakan nuansa biru yang cantik dipadukan dengan properti simpel tapi terlihat aesthetic. Mampu menambah nilai jual pada produk Pinrings hijab yang ditawarkan. Pinrings hijab dari Lush Pins ini dibanderol dengan harga 30-40 RM atau Rp106-140 ribu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id