sign up SIGN UP

MUSLIM

Sambut Ramadan, Awkarin Berhijab Selama 30 Hari

Esra Dopita | Selasa, 05 May 2020 02:00 WIB
Sambut Ramadan, Awkarin Berhijab Selama 30 Hari
caption
Influencer Awkarin punya cara sendiri menyambut bulan suci Ramadan. Ia membuat tantangan untuk dirinya sendiri, yakni mengenakan hijab selama 30 hari berpuasa dengan tagar #30DaysHijabLook. Jadi, selebgram cantik itu bakal berhijab selama satu bulan ke depan. Yuk, intip gaya hijab Awkarin yang bisa kamu contek.

Hijab Cream




Foto: https://www.instagram.com/awkarin/

Pada hari pertama puasa, 24 April 2020, Awkarin mengunggah foto selfie-nya mengenakan hijab segi empat berwarna cream yang sama dengan warna bajunya. Selain itu, wajah Awkarin juga tampak memakai riasan makeup flawless yang menambah kecantikannya. 


Gaya OOTD




Foto: https://www.instagram.com/awkarin/

Kerap tampil seksi dan berani, gaya Awkarin saat berhijab berhasil mencuri perhatian. Perempuan bernama lengkap Karin Novilda itu tampak lebih cantik, anggun, serta nyaman mengenakan hijab. Tak hanya berfoto selfie, artis cantik ini juga kerap bergaya OOTD mengenakan hijab. Mix and match yang dipilihnya juga stylish serta modis. 


Olahraga




Foto: https://www.instagram.com/awkarin/

Keseriusan Awkarin mengenakan hijab selama Ramadan juga ditunjukkan dara kelahiran 29 November 1997 itu saat berolahraga. Awkarin tampak memakai hijab ketika melakukan yoga. "Nyobain hari ini beraktivitas full ootd hijab, ternyata nggak susah atau panas ya," kata selebgram yang lekat dengan kontroversi itu. 



Kompak Bareng Pacar




Foto: https://www.instagram.com/awkarin/

Meski hanya tantangan, Awkarin tetap konsisten mengenakan hijab. Selain berolahraga, ketika bersama sang pacar, Sabian Tama, yang tak lain putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Awkarin juga tetap berhijab. Sabian juga turut mengenakan baju koko putih sehingga penampilan keduanya tampak serasi dan kompak. 

Baca Juga: 8 Potret Gaya Pacaran Awkarin dengan Putra Sulung Wishnutama


Hijab Turban




Foto: https://www.instagram.com/awkarin/

Pada hari ketujuh puasa, Awkarin memilih mengenakan hijab turban pattern atau bercorak dengan dominasi warna tosca. Awkarin mengaku baru pertama kali memakai turban. Demi menyempurnakan tampilan hijab turbannya, Awkarin memakai anting ring atau lingkaran cukup besar sehingga ia tampak cantik juga modis.


Tetap Modis




Foto: https://www.instagram.com/awkarin/

Memakai hijab bukan berarti tak bisa tampil stylish juga modis. Selebgram yang pernah berseteru dengan Anya Geraldine itu tetap tampil kece dan fashionable. Awkarin mengenakan jeans highwaist dengan panjang 7/8, kemeja pattern sebagai luaran, hijab hitam, sneaker hitam, serta kacamata hitam. 

Baca Juga: Adu Gaya Antara Anya Geraldine VS Awkarin, Lebih Suka Mana?


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id