sign up SIGN UP

MUSLIM

Simpel dan Unyu dengan Mix and Match Slip Dress untuk Hijabers

Dian Aprilia | Kamis, 24 Dec 2020 12:30 WIB
Simpel dan Unyu dengan Mix and Match Slip Dress untuk Hijabers
caption
Jakarta -

Mulanya slip dress adalah pakaian dalam wanita yang transparan dan ringan. Slip dress biasanya dikenakan untuk busana tidur dan santai saat berada di rumah. Namun kini dengan adanya perkembangan trend fashion, membuat slip dress memiliki fungsi yang luas dan lebih fleksibel.

Bahkan dengan munculnya beragam model, membuat slip dress bisa dikenakan di berbagai momen dan tempat. Saat ini slip dress sudah dibuat dari berbagai jenis bahan, mulai dari sutera, silk, sifon, poliester, dan lainnya. Slip dress cenderung tricky bagi para hijabers, sebab model tali kecil di bagian pundak membuatnya tampak seksi.

Tapi tenang saja, berikut beautynesia.id telah merangkum mix and match slip dress untuk hijabers agar tampilannya unyu, simpel tapi tetap santun:

Midi slip dress polos

Midi slip dress polos
Midi slip dress polos/pinterest.com

Bagi kamu para penggemar busana navy, outfit yang satu ini cocok menjadi pilihan. Kamu bisa memadu padankan slip dress polos berwarna Navy ini dengan celana kain lebar dengan motif garis-garis panjang. Gaya ini bakalan bikin kamu terlihat lebih tinggi dan terkesan kasual.

Padukan dengan kaos panjang berwarna abu-abu dan hijab segiempat berwarna sama. Outfit ini cocok kamu pakai untuk hang out bareng temen, jalan-jalan santai, dan lainnya.

Midi slip dress kotak-kotak

Midi slip dress kotak-kotak
Midi slip dress kotak-kotak/pinterest.com

Selain polos, kamu juga bisa memilih midi slip dress kotak-kotak yang bikin penampilanmu terlihat gaul dan anak muda banget. Motif kotak-kotak besar membuat kesan badan lebih berisi. Kamu bisa memadukannya dengan celana kain lebar, kaos dalam warna abu-abu tua dan juga hijab segiempat senada dengan kaos.

Outfit kece dan kasual ini bisa kamu pakai jalan-jalan, kumpul bareng temen, kuliah, atau kegiatan lainnya.

Slip dress kotak-kotak kecil

Slip dress kotak-kotak kecil
Slip dress kotak-kotak kecil/pinterest.com

Bagi kamu yang ingin menyukai motif kotak-kotak namun ingin kesan badan yang lebih ramping, kamu bisa memilih outift yang satu ni. Slip dress bermotif kotak-kotak kecil, dipadu dengan kaos dalam berwarna hitam dan hijab egiempat berwarna hitam. Wah tampilanmu terlihat elegan sekaligus misterius.

Slip dress ruffel bertingkat

Slip dress ruffle bertingkat
Slip dress ruffle bertingkat/pinterest.com

Outfit manis ini dikenakan oleh influencer Gitasav, ia berhasil memadukan slip dres dengan Bell Sleves yang membuat tampilannya chic dan unyu. Slip dress ini memiki model yang cukup unik, yakni ruffle dengan tiga layer, sehingga membuatnya makin manis dan lucu.

Padu padankan outfit jenis ini dengan blouse, bell sleves ataupun kaus dalam polos putih serta hijab segi empat abu-abu. Dijamin penampilanmu makin keren dan ciamik.

Slip dress kotak-kotak dengan ruffle di bawah

Slip dress kotak-kotak ruffle
Slip dress kotak-kotak ruffle/pinterest.com

Kalau kamu tidak menyukai tampilan outfit slip dress yang too much atau terkesan berlebihan, kamu bisa pilih long slip dress dengan ruffle pendek di bagian bawah. Padu padankan dengan kaos dalam berwarna abu-abu serta hijab dengan warna senada. Lengkapi penampilanmu dengan sneakers putih favoritmu.

Slip dress polos dengan ruffle

Slip dress ruffle polos
Slip dress ruffle polos/pinterest.com

Mix and match yang terakhir, kamu bisa memakai slip dress polos berwarna orange ini dengan kemeja putih polos. Tambahkan dengan hijab dengan warna senada, entah lebih tua ataupun muda. Ruffle pendek di bagian bawah rok membuat tampilanmu makin unyu dan effortless. Kamu bisa memakai outfit yang satu ini ke acara kondangan, hang out ataupun kumpul bareng keluarga.

Itulah 5 rekomendasi mix and match yang simpel dan unyu untuk para hijabers. Selamat mencoba, ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id