sign up SIGN UP

LIFE

Benda Gak Penting di Tiktok Haul Tapi Racun Banget!

Munjidah Hamsa | Rabu, 23 Sep 2020 20:00 WIB
Benda Gak Penting di Tiktok Haul Tapi Racun Banget!
caption
Jakarta -

Tiktok ternyata tidak hanya buat joget-joget aja lho. Di Tiktok, kamu bisa nemuin banyak banget unboxing video dan shopping haul barang-barang lucu nan gemes yang bisa kamu temukan dengan mudah di e-commerce.

Benda-benda yang sebenarnya bukan kebutuhan primer dan sekunder ini memang bukan wajib beli, tapi karena benda-benda ini kece dan gemes banget, kamu bisa jadikan benda-benda ini penghias kamarmu agar kamu tidak bosan selama di rumah aja. Eits, kamu juga bisa jadikan barang-barang lucu dan gemes ini sebagai props konten untuk kamu upload di media sosial. Apalagi kalau kamu upload unboxing videonya juga di Tiktok. Wah, makin rame nanti ya!

Benda-benda gemes, lucu, dan kece apa aja yang bisa kamu temukan di Tiktok dan bisa kamu beli lewat e-commerce? Check this out yuk!

Cermin Tempel Hexagonal

Benda lucu dan gemes di Tiktok haul adalah cermin tempel hexagonal.
Cermin tempel hexagonal/ sumber: instagram.com/rumahgulali/

Siapa nih yang masih ngekos atau ngontrak? Buat kamu yang kosan atau kontakannya nggak ngebolehin memasang paku di dinding tapi pengen punya cermin yang nempel dinding, kamu bisa beli cermin tempel hexagonal ini. Pemasangan benda gemes dan praktis satu ini cukup dengan ditempel menggunakan perekat di bagian belakang cermin yang dijamin lengket ke dinding. Plus, setelah dipasang juga nggak bakal ninggalin bekas apa-apa kok.

Selain bentuknya yang aesthetic banget, kamu juga nggak perlu khawatir nggak bisa pasang cermin di kosan atau kontrakan ya. Dipasangnya pun gampang dan bisa kamu susun sesuka hati. Cermin tempel hexagonal ini bisa kamu cari di Shopee dan Tokopedia ya!

Lampu Tidur Aneka Bentuk

Lampu tidur aneka bentuk bakal nemenin tidurmu jadi lebih terlelap.
Lampu tidur aneka bentuk/ sumber: instagram.com/in.frame_id/

Kamu orangnya susah tidur dalam kondisi gelap total, tapi nggak suka juga tidur dengan lampu ruangan yang menyala? Kamu butuh lampu tidur aneka bentuk untuk solusi tidur lebih nyenyak. Lampu tidur ini pakai lampu redup kekuningan yang dipasang pada frame plastik beraneka macam bentuk. Ada yang bentuknya kaktus, flamingo, awan, bulan, dan masih banyak banget deh! Semua bentuk pastinya gemes nan lucu. Kamu tinggal pilih aja salah satu atau beberapa yang bentuknya kamu banget buat dipasang di samping atau atas kasur. Bisa kamu temuin dengan harga miring di Shopee dan Tokopedia ya!

Cermin Aesthetic

Cermin aesthetic lagi ngetren banget di Tiktok dan Instagram.
Cermin aesthetic/ sumber: instagram.com/hikou.id/

Ini nih yang lagi rame banget di jagat Tiktok dan juga Instagram. Banyak banget video Tiktok haul yang unboxing cermin aesthetic ini. Sebenernya apa sih cermin aesthetic itu? Cermin aesthethic adalah cermin duduk, dengan penyangga kayu, atau gantung di dinding dengan bentuk yang tidak lazim. Umumnya bergelombang atau bulat dan oval. Cermin ini bakalan kece banget kalau dipake makeup haul atau foto-foto selfie gemes OOTD sehari-hari. Kamu udah punya belum?

Karpet Bulu Affordable

Karpet bulu affordable ini bakalan bikin kamarmu makin nyaman dan cantik.
Karpet bulu affordable/ sumber: instagram.com/dekoraku.id/

Kalau di sinetron dan film, adegan tokoh kaya biasanya rumahnya pasti ada karpet bulunya. Kalau lihat rumah dengan karpet bulu, otomatis bawaannya langsung auto mewah dan nyaman ditinggali ya! Nah, kamu sekarang bisa nih nemu dan beli alternatif terjangkau karpet bulu yang lagi banyak di Shopee dan Tokopedia. Kamu bisa nemuin aneka ukuran, warna, dan bentuk yang bisa kamu sesuain dengan selera dan mood kamarmu atau ruanganmu. Mau yang mana, foto dan bikin video di atas karpet bulu bakal lebih kece dan gemes dilihat.

Bunga Kering Penghias Ruangan/Dried Flowers (Pampas, Daun Palem, Gandum Kering)

Bunga kering atau dried flowers bakalan bikin ruanganmu makin kece dan cantik.
Bunga kering atau dried flowers/ sumber: instagram.com/pampas_and_palms/

Kalau mau foto-foto produk gitu, kira-kira props apa ya yang bikin jadi auto kece? Nah, jawabannya pakai bunga dan daun kering (dried flowers or dried leaves) yang bisa kamu temuin dengan mudah di Shopee dan Tokopedia. Kamu tinggal pilih aja mana yang setema sama ruanganmu, mau pakai pampas dan daun palem kering yang super besar, atau bunga-bunga kering dan gandum kering yang kecil nan manis, semua bakal bikin kamar dan ruanganmu lebih estetik. Kira-kira kamu bakal pilih yang mana nih?

Lampu Neon (Custom Design Maupun Ready Stock)

Lampu neon tempel dinding ini bisa bikin kamarmu auto retro banget ya.
Lampu neon dinding/ sumber: instagram.com/mylight.id/

Selain lampu tidur, kalau kamu anaknya retro banget, kamu wajib nih pasang lampu neon di kamar atau ruanganmu. Hah lampu neon yang gede kayak di tengah kota itu? Bukan dong. Lampu neon tempel dinding ini berukuran kecil sampai sedang yang bisa kamu custom sesuai dengan kata atau bentuk yang kamu kehendaki. Ada juga yang jual udah ready stock bentuk atau kata yang nggak kalah estetik kalau dipasang di kamar atau ruanganmu. Mau pasang satu nggak?

Itu dia beberapa benda nggak penting tapi kece nan gemas yang bisa kamu temuin di video Tiktok haul. Semua barang-barang tadi bisa kamu temukan dengan mudah di e-commerce kayak Shopee dan Tokopedia ya. Awas kalap belanja!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id