sign up SIGN UP

LIFE

Biasakan yuk! Ini 5 Manfaat Tersenyum Saat Foto

Izzul Millati Umami | Selasa, 08 Sep 2020 10:00 WIB
Biasakan yuk! Ini 5 Manfaat Tersenyum Saat Foto
caption
Jakarta -

Senyum adalah tindakan kecil yang bisa berdapat berdampak besar untuk setiap orang. Senyuman lebih dari sekedar ekspresi rasa bahagia. Makna senyuman sendiri memang dalam. Senyum bisa mengirimkan sinyal yang berarti bagi orang lain. Berikut adalah beberapa manfaat tersenyum saat foto.

Terlihat Cantik dan Tampan

Terlihat Cantik
Terlihat Cantik/Sumber:pixabay.com

Orang yang senang tersenyum akan terlihat semakin menarik dibandingkan orang yang mimik mukanya datar. Ketika kamu tersenyum, kamu akan terlihat  semakin cantik dan tampan dari kamu yang biasanya. 


Memberi Kesan Nyaman

Melihat senyummu di foto akan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk orang lain yang sedang bersama kita di foto. Ketika orang lain merasa nyaman dan tenang bersamamu. Hal ini yang menumbuhkan rasa cinta di hati orang yang berfoto denganmu.

Momen Kebahagiaan

Momen Kebahagiaan
Momen Kebahagiaan/Sumber:pixabay.com

Saat kamu dan orang-orang yang ada di dalam foto berpisah jarak, kamu masih bisa melihat senyummu lewat foto kalian berdua. Orang terkasihmu dapat mengingat-ingat momen bahagia bersamamu. Kamu juga dapat mengobati rasa rindu saat mengenang kebersamaanmu dengan orang-orang yang ada di foto. Adanya foto kebahagiaan kalian menjadi alasan kuat untuk kalian bersyukur sudah memiliki momen tersebut. Foto kalian tersebut akan menjadi kenangan manis bersama orang-orang tersebut.

Menularkan Aura Positif

Aura Positif
Aura Positif/Sumber:pixabay.com

Foto adalah kenangan dan saat seseorang melihat foto bersama dengamu kembali, orang tersebut untuk ikut tersenyum kembali seperti yang ada di dalam foto. Melihat foto kalian kembali akan menularkan aura positif. Dengan tersenyum di foto, tidak hanya kamu sendiri yang mendapat aura positif, melainkan orang lain yang ada di sekitarmu ikut tertular aura positif. Senyum yang tulus bisa mengirim pesan bahwa orang lain dapat percaya denganmu.

Senyum Memberikan Sinyal Positif ke Tubuh

Sinyal positif
Sinyal positif/Sumber:pixabay.com

Saat kamu tersenyum, sebenarnya kamu sedang mengirimkan sinyal positif ke tubuhmu. Jiwamu akan menjadi lebih positif dan kamu cenderung dapat melakukan segala sesuatu yang lebih baik lagi. Ketika kamu melihat foto dirimu sendiri, tubuhmu bisa menerima sinyal positif.

Well, bagaimana dengan Ladies? sudah siapkah untuk tersenyum saat berfoto?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id