sign up SIGN UP

Jangan Sampai Nyesel! Seenggaknya, Coba Lakukan Hal Ini Saat Mulai Menginjak Usia 25 Tahun

Izzul Millati Umami | Selasa, 22 Jun 2021 11:30 WIB
Jangan Sampai Nyesel! Seenggaknya, Coba Lakukan Hal Ini Saat Mulai Menginjak Usia 25 Tahun
caption

Usia 25 merupakan salah satu umur yang dianggap sakral karena terhitung seperempat abad. Banyak yang menjadikan umur 25 sebagai patokan atas pencapaian tertentu. Ada yang menarget umur 25 harus sudah punya rumah, menikah, atau bekerja di perusahaan bonafit. Well, kamu sebenarnya nggak harus mengikuti target-target tersebut, kok. Namun, kamu harus paham bahwa ada 5 hal yang wajib kamu lakukan sebelum menyesal di umur ke 25. 

1. Mencoba Berbisnis

bisnis
bisnis/sumber:pexels.com

Ladies bisa mencoba berbisnis sedini mungkin, bahkan sebelum usia 25 tahun. Saat ini, sudah banyak milyader muda yang memperoleh penghasilan dengan memperbanyak bisnis dan mencoba terjun langsung berjualan. Well, bisnis yang bagus adalah bisnis yang selalu bisa survive. Di awal usaha, jangan terlalu memikirkan omset. Bangun reputasi sebanyak-banyaknya supaya banyak orang yang ikut berbisnis. 

2. Memperbanyak Pelatihan yang Positif dan Bermanfaat

Berbagai macam pelatihan yang tersedia saat ini sangat memungkinkan bagi Ladies untuk memiliki berbagai macam skill di kemudian hari. Pelatihan-pelatihan yang ada sangat bagus untuk mendongkrak cara berfikir dan skill set Ladies di kemudian hari, loh. 

3. Mencoba Mengajar di Hadapan Orang

mencoba mengajar
mencoba mengajar/sumber:pexels.com

Selain mencoba berjualan, Ladies pun juga bisa coba mengajar. Berlatih berdiri di hadapan banyak orang, membagikan ilmu, merupakan salah satu cara untuk mendongkrak reputasi dan juga ilmu kamu di hadapan orang. Well, cobalah untuk mengajar dan memberi tahu banyak orang apa yang bisa kamu coba.

4. Memperbanyak Relasi Positif

memperbanyak relasi
memperbanyak relasi/sumber:pexels.com

Ladies, perbanyaklah relasi dengan banyak orang sebelum menginjak usia 25 tahun. Selain uang, relasi adalah salah satu hal yang akan memperlancar urusan kehidupan kita di kemudian hari. Cobalah untuk memperluas jejaring relasi dengan orang-orang yang bersinergi positif

5. Berlatih Percaya Diri di Hadapan Orang

Ladies, kesuksesan erat kaitannya dengan bagaimana cara kamu membangun kepercayaan diri kamu. Cobalah untuk menunjukkan rasa pede di hadapan orang, jadilah diri kamu sendiri, kamu pun akan menemukan kesuksesanmu nanti. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id