sign up SIGN UP

LIFE

Kampanye #LangkahBaikmuBerarti, Wardah Ajak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Rini Apriliani | Jumat, 09 Apr 2021 15:00 WIB
Kampanye #LangkahBaikmuBerarti, Wardah Ajak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
Foto: Wardah/Screenshoot: Rini Apriliani

Tak terasa beberapa hari ke depan kita akan memasuki bulan suci Ramadan. Menyambut bulan baik tersebut, brand kecantikan Wardah Cosmetics kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama memaknai bulan suci Ramadan dengan lebih mendalam.

Melalui kampanye #LangkahBaikmuBerarti, Wardah ingin menyebarkan kebaikan dan berbagi inspirasi untuk membawa makna positif bagi sesama dan lingkungan. Dimulai dari hal sederhana, Wardah percaya jika hal ini dilakukan oleh banyak orang dengan sepenuh hati, maka akan berdampak begitu besar.

Virtual Press Conference #LangkahBaikmuBerarti Wardah Ramadan Campaign 2021
Virtual Press Conference #LangkahBaikmuBerarti Wardah Ramadan Campaign 2021

Ada pun tema yang dipilih dalam kampanye, yaitu #LangkahBaikmuBerarti. Tema ini dipilih sebagai sebuah bentuk rasa syukur atas segala tercapainya semua usaha yang telah dilakukan. Salman Subakat selaku CEO menuturkan, jika tidak ada satu langkah yang tidak berhasil.

“Tema langkah baikmu berarti itu wujud rasa syukur, pemaknaan satu tahun terakhir tidak ada satu langkah yang tidak berhasil,” ujar Salman Subakat selaku Chief Excecutive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation, dalam Virtual Press Conference, Rabu (7/4/2021).

Seperti yang kita tahu, bulan Ramadan adalah salah satu momen yang penting, di mana banyak umat muslim yang semakin mendekatkan dirinya kepada Allah SWT. Sehingga di bulan baik ini, Wardah meyakini jika ini akan menjadi momen terbaik untuk beraksi bermanfaat kepada sekitar.

Wardah Ramadan Campaign 2021
Virtual Press Conference #LangkahBaikmuBerarti Wardah Ramadan Campaign 2021

Berbagai kegiatan menarik akan dilakukan oleh Wardah pada bulan Ramadan ini. Mulai dari membuat digital content positif, yaitu TVC, program Heart to Heart, Makeup Tutorial, dan Skincare Education. Selain itu, akan ada kegiatan CSR yang berkolaborasi dengan dompet dhuafa yang akan mengalokasikan dana pada pendidikan dan pembangunan rumah tahfidz Al-Quran.

Salah satu hal yang paling menarik, Wardah akan mengajak masyarakat untuk turut menyalurkan ide positif terbaiknya. Di mana program ini akan dimulai pada 5-30 April 2021. Ide apapun itu yang memang positif dan memiliki kebermanfaatan bisa disalurkan melalui bit.ly/Wardah-LBB.

Dari banyaknya ide yang masuk tersebut, nantinya akan dipilih dan akan dibantu untuk diwujudkan oleh Brand Kecantikan Wardah. Shabrina Salsabila selaku Brand Activation Manager Wardah mengatakan, jika masyarakat jangan ragu untuk menyumbangkan banyak idenya terbaiknya.

“Ini langkah nyata kita untuk mengajak teman-teman melakukan kebaikan, dengan ide tersebut nanti akan kita pilih kemudian Wardah akan membantu mewujudkannya. Jangan ragu apakah ini cukup atau enggak. Tapi berikan ide sebanyak-banyaknya, karena kembali semua langkah pasti berarti, besar kecilnya tidak masalah,” ucap Shabrina Salsabila selaku Brand Activation Manager Wardah.

Ada pun contoh ide baik yang akan coba diwujudkan oleh Wardah yaitu seputar kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan sebagainya. Namun apapun itu Wardah tidak membatasi apapun itu ide-ide kebaikan yang akan diberikan oleh masyarakat. Seperti apa ide yang nantinya akan diwujudkan tentu akan menjadi kejutan tersendiri.

kolaborasi wardah dengan maliq & d'essentials
Virtual Press Conference #LangkahBaikmuBerarti Wardah Ramadan Campaign 2021

Dalam kampanye #LangkahBaikmuBerarti, Wardah berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials untuk membuat lagu khusus kampanye selama bulan Ramadan yang berjudul ‘Langkah Baikmu Berarti’. Maliq & D’Essentials berharap dengan adanya hal ini, maka kita bisa melakukan hal baik secara nyata.

“Semoga dengan adanya campaign ini dan lagu dari Maliq & D’Essentials, bisa lebih menginspirasi kita semua untuk bisa lebih memviasualisasikan bagaimana itu langkah baik yang harus dilakukan secara nyata,” tutur Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials.

Dewi Sandra sebagai Brand Ambassador dari Wardah pun menyampaikan, jika sebagai manusia kita memiliki kemampuan dan kapasitas untuk memberi, tidak selalu menerima. Melalui kampanye #LangkahBaikmuBerarti ini, ia pun menyampaikan jika kegiatan sederhana yang kita lakukan, jika diakumulasikan akan berdampak begitu besar.

“Kita memiliki kemampuan dan kapasitas untuk memberi, tidak selalu dengan menerima. Kegiatan sederhana jika diakumulasikan akan berdampak begitu besar,” kata Dewi Sandra, Aktris sekaligus Brand Ambassador Wardah Cosmetics.

Wardah pun berharap kegiatan baik ini tidak hanya berlangsung selama Ramadan saja, tapi akan tetap ada hingga waktu mendatang atau Ramadan usai. Nantinya akan ada campaign-campaign berkelanjutan terbaru dari Wardah Cosmetics.

Beautynesian, untukmu yang memiliki berbagai ide terbaik yang memiliki manfaat untuk sesama dan lingkungan, dapat untuk langsung mengisi link yang tertera di atas ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id