sign up SIGN UP

Vanesha Prescilla Sekarang Resmi Bergabung Sebagai Brand Ambassador Garnier Indonesia

Dyah Na | Rabu, 10 Feb 2021 15:30 WIB
Vanesha Prescilla Sekarang Resmi Bergabung Sebagai Brand Ambassador Garnier Indonesia
caption
Jakarta -

Kamu pasti sudah kenal kan dengan sosok Vanesha Prescilla? Artis, model dan penyanyi berusia 21 tahun ini sekarang menjadi brand ambassador terbaru Garnier Indonesia. 

Sebagai selebriti terkemuka Indonesia, sosok Vanesha Prescilla dinilai sebagai sosok inspiratif yang punya keterkaitan kuat dengan nilai-nilai Garnier, yaitu modernitas dan keindahan alam.

Nah, bicara soal natural, Vanesha Prescilla mengungkapkan kecintaannya pada Garnier Light Complete Super UV Spot-proof Sunscreen SPF 50+. Alasan utamanya, karena sunscreen ini telah diinovasi dengan bahan alami. Bahkan, sunscreen dari Garnier menjadi barang wajib yang ia bawa untuk menemani aktivitas di luar agar kulit terlindungi dari bahaya sinar UV.

Bukan cuma cinta pada produk dari Garnier, Vanesha Prescilla juga mengaku terinspirasi oleh Garnier Green Beauty, yakni sebuah komitmen keberlanjutan dari Garnier untuk menciptakan planet yang lebih hijau.

Vanesha PrescillaVanesha Prescilla Brand Ambassador Garnier Indonesia/ Foto: Garnier Indonesia

Pandu Brodjonegoro selaku Brand General Manager Garnier Indonesia menjelaskan jika strategi Green Beauty bertujuan untuk membawa komitmen keberlanjutan Garnier ke tingkat berikutnya. Karena itu, penting untuk memiliki sosok terkenal dan inspiratif seperti Vanesha Prescilla untuk mewakili Garnier. 

Pandu Brodjonegoro juga mengatakan jika terdapat kesinambungan visi antara Vanesha dan Garnier, yaitu sama-sama ingin tumbuh dan berkembang. Vanesha memiliki value yang sama dengan Garnier, yakni vibrant, aktif, dan relevan dengan semua kalangan masyarakat.

Selama ini Vanesha Prescilla sudah memulai langkah kecil untuk menjaga bumi. Misalnya seperti selalu membawa tas belanja sendiri, mengurangi penggunaan sedotan dan gelas plastik, serta langsung mematikan AC setiap pagi setelah bangun tidur.

Vanesha Prescilla Brand Ambassador Garnier IndonesiaVanesha Prescilla Brand Ambassador Garnier Indonesia/ Foto: Garnier Indonesia

Vanesha Prescilla bahkan mengaku pernah mengumpulkan sendiri dan membuang sampah yang ia temukan saat sedang berlibur ke pantai. Ia berharap orang-orang juga punya kesadaran besar untuk mulai menjaga kebersihan dan keberlangsungan bumi.

“Selama ini aku bermimpi untuk berkontribusi pada lingkungan. Sayangnya, dulu aku belum punya platform atau media yang pas. Makanya aku senang sekali karena sekarang aku tergabung dalam keluarga baru Garnier yang memiliki platform seperti itu.” tutup Vanesha Prescilla.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id