sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Menikah dengan Orang Korea, Youtuber Tara Erin Hamil Anak Pertama

tyana | Kamis, 14 Jan 2021 14:00 WIB
Menikah dengan Orang Korea, Youtuber Tara Erin Hamil Anak Pertama
Foto:Tara Woni/ instagram.com/taraerind/

Mengawali tahun 2021, Youtuber Tara Erin mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Pengumuman ini dibagikan dalam akun media sosial Instagram @taraerind dan channel Youtube Tarawoni TV. Ucapan selamat dan doa untuk ibu dan bayi yang dikandung membanjiri kolom komentar postingan milikinya. 

Dalam postingan pengumuman kehamilannya, wanita yang juga merupakan Duta Wisata Indonesia Favorite tahun 2016 ini juga menceritakan pengalaman kehamilannya yang sedang merasakan morning sick, berkurangnya nafsu makan dan lemas.

Youtuber Tara Erin Kini Hamil Anak Pertama
Tara Erin & Woni/instagram.com/taraerind/

"Oh iya,, Maaf yaa akhir2 ini jarang update sosmed Lagi morning sickness, nafsu makan berkurang dan gak punya tenaga. Tapi tetap semangcute," ungkap Tara Erin dalam akun Instagramnya. 

Youtuber Tara Erin Kini Hamil Anak Pertama
Tara Erin & Woni/instagram.com/taraerind/

Nama Youtuber Tara Erin, semakin dikenal publik saat dirinya melangsungkan pernikahan dengan pria asal Korea Selatan bernama Jeon Sang Wan pada 22 Februari 2020 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung secara meriah dengan dua adat yaitu adat Korea Selatan dan Banjarmasin.

Pernikahan Youtuber ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen yang menyebutkan bahwa wanita asal Banjarmasin ini sangat beruntung bisa menikahi Oppa Korea seperti dalam drama Korea. 

Perkenal Berawal dari Dunia Maya

Youtuber Tara Erin Kini Hamil Anak Pertama
Tara Erin & Woni/instagram.com/taraerind/

Perkenalan Tara Erin dengan Jeon Sang Wan yang lebih akrab dengan Woni ini ternyata berwal dari dunia maya. Dilansir dari wawancara dengan wolipop.detik.com, perkenalan Youtuber cantik ini dengan suami berawal dari keduanya yang ingin saling belajar bahasa negara masing-masing. 

"Sebenarnya kita dulu teman dalam dunia maya. Waktu itu oppa masih di Korea dan aku di Banjarmasin. Kebetulan oppa lagi nyiapin kepindahan buat buka cabang bisnisnya di Indonesia. Jadi mengharuskan dia belajar bahasa Indonesia. Dan kebetulan juga aku bisa bahasa Korea. Jadi kita sama-sama belajar bahasa dan bertukar budaya satu sama lain. Berselang beberapa waktu pindah ke Indonesia, oppa datang ke Banjarmasin buat ketemu secara langsung. Nah, dari situ kita mulai lebih serius dan membuka diri satu sama lain," ungkap Tara.

Kesulitan Bukan Masalah Keduanya untuk Lebih Serius

Youtuber Tara Erin Kini Hamil Anak Pertama
Tara Erin & Woni/instagram.com/taraerind/

Sama halnya dengan pasangangan lain, Tara dan Woni juga mengalami kesulitan saat keduanya berpacaran. Keduanya menjalani hubungan LDR dimana Tara harus menyelesaikan kuliahnya di Kalimantan Selatan sedangkan Woni harus mengurus bisnisnya di Jakarta.

Tak hanya itu keduanya juga mengalami kesulitan tentang bahasa, walaupun Tara dapat berbahasa Korea tetapi kadang masih mengalami salah pngucapan. Tara mengungkapkan kalau kesulitan yang keduanya alami tak menghalangi hubungan keduanya untuk ingin lebih serius.

Pasangan ini mengerti bahwa setiap hubungan pasti ada kesulitan. Namun keduanya bersyukur keseriusan hubungan keduanya juga mendapatkan restu dari kedua orang tua hingga akhirnya pasangan ini dapat menikah pada Februari 2020 lalu. 

"Alhamdulillah kedua orangtua kita percaya dengan pilihan kita. Dan waktu kita bertemu dengan calon mertua masing-masing beliau sangat welcome, bahkan nggak sesuai dengan ekspektasi yang kita bayangkan. Alhamdulillah dilancarkan dan dimudahkan. Mungkin ini yang dinamakan kalau sudah jodohnya," ungkap Tara. 

Romantis dengan Gayanya Sendiri

Youtuber Tara Erin Kini Hamil Anak Pertama
Tara Erin & Woni/instagram.com/taraerind/

Sama halnya dengan di drama Korea, Youtuber asal Kalimantan Selatan ini mengungkapkan bahwa suaminya merupakan sosok yang romantis tetapi dengan gayanya sendiri. Dimana keduanya saling membantu satu sama lain seperti Woni membantunya mencuci piring, membangunkan tidur dan juga maskeran bersama sambil saling pijat wajah satu sama lain. 

Wanita berambut panjang ini juga mengungkapkan bahwa kehidupan sekarang ini lebih indah dari waktu pacaran, apalagi sekarang ini keduanya sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Selamat Tara dan Woni, semoga ibu dan bayi yang dikandung selalu sehat. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id