sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Hal Menarik Tentang Make-Up Seks, Makin Nikmat Setelah Bertengkar

Rumaysha Milhania | Rabu, 31 Mar 2021 02:00 WIB
5 Hal Menarik Tentang Make-Up Seks, Makin Nikmat Setelah Bertengkar
caption

Make-up seks adalah istilah informal untuk hubungan seksual yang dialami setelah konflik dalam hubungan pribadi yang intim. Konflik ini dapat berkisar dari argumen kecil hingga besar. Seks dalam keadaan ini mungkin lebih memuaskan karena dilengkapi dengan signifikansi emosional tambahan.

Make-up seks adalah istilah informal untuk hubungan seksual yang dialami setelah konflik dalam hubungan pribadi yang intim.
Make-up seks/ Sumber: Freepik.com

1. Kamu dan pasangan mungkin akan merasa lebih terhubung daripada sebelumnya karena kamu selamat dari perdebatan dan perkelahian itu. Seks setelah bertengkar menjadi salah satu cara untuk bisa menenangkan diri dan memulai hubungan yang lebih baik lagi.

2. Semua kemarahan yang kamu rasakan telah membuat kamu (secara fisik) sangat panas. Perasaan yang kamu dapatkan saat marah ini pada dasarnya serupa dengan rangsangan hingga dapat membuat seks menjadi lebih luar biasa. Jangan heran jika seks setelah bertengkar dapat menjadi salah satu yang tidak bisa kamu lupakan.

Semua kemarahan yang kamu rasakan telah membuat kamu (secara fisik) sangat panas. Perasaan yang kamu dapatkan saat marah ini pada dasarnya serupa dengan rangsangan hingga dapat membuat seks menjadi lebih luar biasa.
Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

3. Meluapkan kemarahanmu pada pasangan yang kamu cintai dengan seks dapat menjadikan perasaanmu menjadi lega. Hindari berbincang lebih jauh karena itu mungkin akan meningkatkan ego. Emosi yang terluapkan melalui seks nantinya akan berubah pada ekspresi cinta dan kasih sayang.

4. Kamu dan pasangan dapat mengingat malam itu sebagai malam saat kamu melakukan hubungan seks yang luar biasa dan bukan sebagai malam ketika kamu bertengkar. Seks setelah bertengkar akan menghapus semua kekesalan, dendam, dan amarah.

5. Kamu dapat mengubur masalah yang sangat besar dengan orgasme yang sangat luar biasa. Seks dapat mengatasi banyak ketidaknyamanan, kemarahan dan emosi. Pasalnya, ini akan membuat tubuhmu mengeluarkan hormon kebahagiaan. Mungkin ini bisa membuka hati dan pikiranmu untuk bisa berdiskusi dan mencari solusi atas masalahmu.

Seks dapat mengatasi banyak ketidaknyamanan, kemarahan dan emosi. Pasalnya, ini akan membuat tubuhmu mengeluarkan hormon kebahagiaan. Mungkin ini bisa membuka hati dan pikiranmu untuk bisa berdiskusi dan mencari solusi atas masalahmu.
Hubungan Suami Istri/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu tahu tentang bagaimana seks membantu memperbaiki hubunganmu lebih baik. Meskipun begitu, bukan berarti seks adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah. Semua masalah tetap harus diselesaikan dengan komunikasi dan kompromi. Make-up seks ini hanya menjadi media untuk meluruhkan ego dan emosi sehingga dapat membuka hati dan pikiran untuk pasanganmu. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id