sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Saat Penetrasi Terasa Hambar, Begini Cara Membuatnya HOT Lagi

Intan Dwi | Jumat, 12 Mar 2021 22:00 WIB
Saat Penetrasi Terasa Hambar, Begini Cara Membuatnya HOT Lagi
caption

Saat awal-awal melakukan seks bersama pasangan, mungkin kamu akan merasakan ketegangan yang meningkat dan kamu sangat menyukainya. Tetapi ketika segala sesuatunya mulai berkembang, kamu memperhatikan bahwa kamu tidak mendapatkan banyak sensasi fisik selama seks penetrasi.

Memang tidak menyenangkan, tetapi mengetahui beberapa cara untuk lebih menikmati penetrasi akan benar-benar mengirim gairah seks kamu ke level berikutnya. Berikut ini adalah cara untuk menikmati penetrasi ketika kamu mulai tidak merasakan banyak sensasi.

Menunda orgasme kamu

Meski kamu senang itu datang lebih awal dan sering, tapi kalau kamu tidak mendapatkan banyak sensasi dari penetrasi lebih baik menunda orgasme kamu.
Menunda orgasme kamu/freepik.com

Kalau kamu seseorang yang mudah orgasme selama pemanasan, kamu mungkin akan menyelesaikan permainan bahkan sebelum melakukan hubungan seks penetrasi. Meski kamu senang itu datang lebih awal dan sering, tapi kalau kamu tidak mendapatkan banyak sensasi dari penetrasi, lebih baik menunda orgasme kamu.

Karena ketika kamu orgasme sebelum penetrasi, maka kegembiraan bisa hilang dan mungkin kamu basah tetapi kamu enggak akan terlalu menikmati penetrasi seks. Daripada orgasme sebelum melakukan melakukan penetrasi, lebih baik mencoba orgasme selama hubungan seksual.

Melakukannya bisa menggunakan tangan atau alat di klitoris kamu ketika pasangan memasuki kamu. Selain itu, menyentuh jari pasangan atau menggunakan alat setelah melakukan hubungan seks penetrasi dapat memberi kamu lebih banyak sensasi.

Main secara perlahan

Meskipun kamu mungkin tidak ingin orgasme sepenuhnya sebelum penetrasi, mendekatkan diri terlebih dahulu dapat meningkatkan sensasi kamu.
Main secara perlahan/freepik.com

Meskipun kamu mungkin tidak ingin orgasme sepenuhnya sebelum penetrasi, mendekatkan diri terlebih dahulu dapat meningkatkan sensasi kamu. Bisa mengawalinya dengan merangsang klitoris kamu untuk benar-benar mendekati orgasme, mundur dan ulangi lagi.

Kamu juga bisa menggunakan alat, lidah atau jari, biarkan diri kamu mendekati orgasme dengan rangsangan klitoris kemudian berhenti dan lakukan berkali-kali. Nah, ketika kamu mulai bersemangat, bisa meminta pasangan kamu untuk penetrasi.

Temukan bagian miss V kamu yang paling sensitif

Meskipun masih banyak yang memperdebatkan keberadaan atau lokasi “G-spot”, tapi menemukan apa yang terasa tepat untuk kamu bukanlah suatu permasalahan.
Temukan bagian Miss V kamu yang paling sensitif/freepik.com

Meskipun masih banyak yang memperdebatkan keberadaan atau lokasi “G-spot”, tapi menemukan apa yang terasa tepat untuk kamu bukanlah suatu permasalahan. Kalau kamu menikmati rangsangan internal dari dinding depan atas vagina, cobalah menstimulasi area itu saat berhubungan seks, baik dengan tangan kamu, tangan pasangan atau alat.

Kamu juga bisa bereksperimen dengan fornix anterior atau yang dikenal sebagai “A-spot”, yang terletak di dinding depan vagina dekat serviks dan area ini bisa dirangsang dengan penetrasi yang sangat dalam.

Merangsang klitoris kamu

Jika ingin mencoba stimulasi klitoris selama hubungan seksual, pertimbangkan untuk mengubah posisi kamu.
Merangsang klitoris kamu/freepik.com

Kebanyakan wanita tidak akan selesai hanya dari penetrasi, menurut sebuah studi hanya seperempat wanita yang secara teratur orgasme melalui hubungan seksual saja. Sebagian besar wanita juga membutuhkan rangsangan klitoris bahkan selama penetrasi untuk benar-benar merasakannya.

Jika ingin mencoba stimulasi klitoris selama hubungan seksual, pertimbangkan untuk mengubah posisi kamu. Karena sesuatu seperti teknik penyelarasan coital memungkinkan klitoris kamu bergesekan dengan penis atau alat seks pasangan kamu.

Enggak ada salahnya terus terang untuk merasa senang, mainkan apapun yang memberi kamu kesenangan dapat digunakan selama berhubungan seks dengan pasangan untuk memberi kamu lebih banyak sensasi.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id