sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Hal yang Dibenci Pria Saat Bercinta, Jangan Dilakukan ya Ladies!

LIFIA MAWADDAH PUTRI | Sabtu, 13 Jun 2020 22:33 WIB
5 Hal yang Dibenci Pria Saat Bercinta, Jangan Dilakukan ya Ladies!
caption

Kualitas seks yang memuaskan adalah ketika kamu dan pasangan bisa menikmatinya. Namun, jika salah satu enggak menikmati atau merasa enggak terpuaskan, tentunya seks pun jadi terasa enggak menyenangkan. Wanita terkadang melakukan hal-hal yang tanpa disadari membuat pria jadi kehilangan mood saat bercinta. Apa saja hal yang enggak disukai pria saat bercinta? Yuk simak rangkumannya berikut ini!

Hanya Berbaring

image
Woman On Top/freepik.com

Wanita yang pasif alias hanya berbaring saja merupakan salah satu hal yang dibenci pria saat bercinta. Selain itu, pria juga enggak menyukai bila wanita tidak mencium maupun membelai tubuhnya. Oleh karena itu, buatlah ia semakin bergairah denganmu saat sedang bercinta. Cobalah untuk memberikan ciuman dan belaian pada tubuhnya. Kamu juga bisa mencoba posisi-posisi lainnya seperti woman on top.


Tidak Berinisiatif

Apakah kamu hanya menunggu pasangan untuk mengajak berhubungan seks? Sesekali, cobalah untuk berinisiatif mengajaknya terlebih dulu. Sebab kalau kamu terlalu pemalu, pria juga enggak akan menyukai hal ini. Jika kamu mengajaknya terlebih dulu, maka pria pun juga akan merasa bahwa kamu juga menginginkannya.

Terlalu Berisik

Sedikit desahan dan erangan saat bercinta memang memberi sensasi tersendiri. Selain itu, desahan juga bisa membuat pasanganmu semakin bergairah. Tapi, kalau kamu menjerit atau membuat gerakan meronta yang terlalu berisik, hal ini enggak disukai pria. Selain itu, terlalu banyak mengobrol saat bercinta juga bisa merusak mood pasanganmu.

Langsung Berpakaian

image
Pillow Talk/freepik.com

Setelah selesai bercinta dengan pasanganmu, sebaiknya jangan langsung berpakaian dulu ya. Sebab, hal ini juga enggak disukai oleh para pria. Jika kamu dan pasangan sudah mencapai klimaks, kalian bisa berbaring sambil melakukan sebelum berpakaian. Hal ini pun juga bisa menambah kepuasan tersendiri bagi para pria.

Pergi ke Toilet

Sebelum bercinta, ada baiknya kalau kamu pergi ke toilet terlebih dulu. Jangan sampai pada saat sedang bercinta, kamu malah izin pergi ke toilet untuk buang air. Hal ini tentu enggak disukai oleh pria. Bisa-bisa, pasanganmu akan kehilangan minat untuk melanjutkan setelah kamu selesai ke toilet. Jadi sebaiknya jangan lakukan ini saat sedang bercinta ya, Ladies.

Tidak Menunjukkan Emosi

image
Berhubungan Intim/freepik.com

Ketika sedang bercinta, jangan menunjukkan ekspresi yang datar ya, Ladies. Sebab bisa jadi, pasanganmu justru akan merasa bingung. Ia enggak akan tahu apakah kamu benar-benar menikmati atau tidak. Jangan malu untuk menunjukkan sedikit desahan dan erangan padanya. Dengan begitu, pasanganmu akan merasa bahwa kamu pun juga menikmatinya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id