sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

6 Tips Bikin Pasangan Betah di Ranjang

Sulistiani | Minggu, 28 Jun 2020 01:00 WIB
6 Tips Bikin Pasangan Betah di Ranjang
caption

Hubungan badan dan percintaan tidak melulu ditentukan oleh satu pihak saja lho. Sebagai wanita kita juga turut menentukan hubungan percintaan, termasuk urusan ranjang. Ada berbagai cara supaya pasangan betah di ranjang Ladies. 

Bersihkan Tubuh dan Gunakan Wewangian

Bersihkan tubuh dan gunakan wewangian.
woman-black-make-lotion/freepik.com

Sebelum bercinta pastikan badan bersih dan wangi. Apabila pulang dari kantor, usai memasak, membersihkan rumah dan melakukan pekerjaan lain jangan lupa untuk mandi terlebih dahulu sebelum naik ke ranjang.  Selain mandi, bisa juga mencukur beberapa bagian tubuh yang berbulu seperti di kaki atau pada vagina.

Alangkah lebih baik lagi jika setelah itu menggunakan wewangian tambahan. Tanyakan saja pada pasangan kira-kira wewangian apa yang ia suka. Kita bisa menambahkan wewangian di tubuh baik melalui parfum atau lotion.


Gunakan Pakaian Menggoda

Lingerie yang digunakan untuk menggoda suami.
slim-girl-s-body-white-lingerie-silky-negligee-perfect-woman/freepik.com

Dilansir dari health.detik.com menggunakan pakaian menggoda adalah salah satu cara membuat pasangan senang saat di ranjang. Untuk memuaskan suami di ranjang, perlu pemanasan, caranya dapat dimulai dengan memanjakan mata suami. 

Kamu bisa memakai lingerie dengan warna menggoda. Bisa juga menggunakan baju seksi dengan warna yang kalem asalkan menarik perhatian suami. Kepercayaan diri kamu menentukan untuk membuat suami tergoda.

Mendesah Saat Berhubungan Seks

having sex couple
top-view-sensual-beautiful-couple/freepik.com

Desahan saat berhubungan seksual itu bisa merangsang dan memuaskan telinga pria lho. Selain mendesah, meracau, mengeluarkan suara hembusan napas, dan merintih saat berhubungan seksual bisa membuat pria lebih bergairah.

Namun tetapi pastikan tempat kalian bercinta jauh dari keramaian atau kedap suara. Bisa juga jika hal itu tidak dapat dihindari dengan menyetel musik romantis. Hal ini akan mengalihkan pendengaran orang di luar sana.

Sentuhan Lembut

sentuhan antara suami dan istri.
sentuhan / freepik.com

Siapa sangka, belaian dan sentuhan semua bagian tubuh pasangan merupakan salah satu cara membahagiakan pasangan. Terkadang belaian di titik-titik tertentu lebih diskusi oleh pasangan. Tanyakan juga bagian mana yang semakin membuat pasangan terangsang.

Memijat

Memijat pasangan
girl-doing-neck-massage-man/freepik.com

Kadang kala pekerjaan menumpuk membuatnya mudah lelah. Saat pasangan kelelahan dan stres karena pekerjaan tidak ada salahnya berikan pijatan terbaik yang kamu dapat lakukan. Biarkan pasangan berbaring di ranjang atau pada posisi nyamannya, gunakan message oil aroma terapi untuk memijatnya. Cara ini juga dapat dilakukan bergantian lho.

Deep Talk

Deep Talk bersama pasangan.
couple-sitting-bed/freepik.com

Hal yang kadang dilupakan oleh pasangan adalah berbicara dari hati ke hati. Selain melakukan hubungan sex atau setelahnya tidak ada salahnya membicarakan hal-hal sederhana dan menyenangkan. Lebih baik lagi bila bisa membicarakan perasaan masing-masing individu. Ini juga salah satu ampuh membuat pasangan betah di ranjang lho.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id