sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Agar Tidak Tegang, Simak Tips Malam Pertama Supaya Lebih Menyenangkan dan Berkesan

Rumaysha Milhania | Selasa, 17 Nov 2020 02:00 WIB
Agar Tidak Tegang, Simak Tips Malam Pertama Supaya Lebih Menyenangkan dan Berkesan
caption
Jakarta -

Jangan terlalu pusing membayangkan malam pertama dengan segala pesan dan titah dari orang-orang terdekat! Simak tips untuk malam pertama yang lebih menyenangkan dan berkesan berikut ini!

Kemungkinan besar kamu akan sedikit terlalu lelah untuk melakukan seks yang paling luar biasa dalam hidup kamu, jadi cukup hargai kebersamaan di waktu pertama bersama setelah resmi menjadi suami dan istri.
Pengantin Baru/ Sumber: Freepik.com

1. Lakukan Perlahan

Nikmati momen ini. Kemungkinan besar kamu akan sedikit terlalu lelah untuk melakukan seks yang paling luar biasa dalam hidup kamu, jadi cukup hargai kebersamaan di waktu pertama bersama setelah resmi menjadi suami dan istri. Malam pernikahan kamu kemungkinan akan menjadi salah satu pengalaman seksual kamu yang paling romantis dan intim.

2. Turunkan Harapan

Kombinasi antara tekanan, ketegangan, dan kelelahan bukanlah resep untuk seks terbaik. Jadi, jangan miliki ekspektasi yang terlalu besar. Turunkan harapanmu dan bayangkan malam pertama yang lebih santai. Mungkin kamu akan mendapatkan yang lebih spesial di malam-malam selanjutnya.

3. Baca Beberapa Buku Seks

Jangan ragu untuk mencari panduan dari ahlinya. Carilah buku-buku dari penulis ternama dan ahli yang bisa memberikan gambaran dan arahan tentang seks. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan ekspektasi dengan realita.

Sebelum kamu memulainya, luangkan waktu bersantai dengan membicarakan pernikahan dan perasaan kamu satu sama lain.
Malam Pengantin/ Sumber: Freepik.com

4. Berbicaralah

Sebelum kamu memulainya, luangkan waktu bersantai dengan membicarakan pernikahan dan perasaan kamu satu sama lain. Biarkan segalanya menjadi romantis dan hangat, atau, jika itu membuat kamu bergairah, menjadi sedikit nakal. Seks yang terjadi selanjutnya akan menjadi lebih intim dan menakjubkan.

5. Ganti Gagasanmu tentang "Malam Pengantin"

Jika kamu terlalu lelah untuk pemanasan, maka seks tidak akan terasa menyenangkan. Banyak pengantin wanita mengaku seks pertama tidak menyenangkan saat kondisi vagina masih kering tetapi dipaksakan.

Jadi, bukankah lebih baik menunggu sampai pagi? Kamu akan tetap berada di ranjang malam pernikahan kamu dengan kegembiraan dan adrenalin dari hari sebelumnya, tetapi kamu akan lebih beristirahat dan siap untuk melakukan seks yang lebih berkesan.

Jika kamu terlalu lelah untuk pemanasan, maka seks tidak akan terasa menyenangkan. Banyak pengantin wanita mengaku seks pertama tidak menyenangkan saat kondisi vagina masih kering tetapi dipaksakan.
Malam Pertama/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu tahu tentang seks di malam pertama. Ingatlah bahwa seks di malam pertama tidak selalu tentang berhubungan di malam intim semalam suntuk. Apalagi mengingat pesta pernikahan besar yang baru saja kamu selenggarakan.

Menghabiskan waktu bersantai berdua hingga terlelap bersama juga akan memberikan kesan yang indah dalam ingatan kalian berdua.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id