sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Apakah Menutup Mata Saat Seks Menandakan Seseorang Sangat Menikmatinya?

Rumaysha Milhania | Minggu, 11 Jul 2021 23:30 WIB
Apakah Menutup Mata Saat Seks Menandakan Seseorang Sangat Menikmatinya?
Seks dengan mata tertutup/ Sumber: Freepik.com

Kenikmatan bagi tiap orang akan sangat berbeda satu sama lain. Sebagian orang menyukai aktivitas seks dengan mata terbuka yang membuatnya menjadi sangat bergairah dan merasa bahwa tiap detik waktu yang dilakukan saat seks sangat berharga. Namun, tidak jarang pula pasangan yang mudah sekali terdistraksi dengan adanya distraksi sehingga fokus mudah menjadi hilang. 

Kenikmatan bagi tiap orang akan sangat berbeda satu sama lain. Sebagian orang menyukai aktivitas seks dengan mata terbuka yang membuatnya menjadi sangat bergairah dan merasa bahwa tiap detik waktu yang dilakukan saat seks sangat berharga.
Tips Seks/ Sumber: Freepik.com

Seks dengan Mata Terbuka

Itulah sebabnya tidak bisa dikatakan bahwa mata tertutup menjadi tanda bahwa seseorang sangat menikmati seks. Tiap orang memiliki preferensi yang berbeda satu sama lain. Bagi orang yang cenderung visual, biasanya ia akan ingin tetap membuka matanya karena ia ingin sekali memandang wajah pasangannya. Senyuman dan tatapan mata yang tak lepas menjadi salah satu indikasi bahwa ia sangat menikmati seks.

Seks dengan Mata Tertutup

Di sisi lain, bagi kamu dengan pasangan yang selalu menutup matanya saat seks, jangan khawatir. Itu bukan berarti ia tidak menikmati atau tidak suka memandang wajahmu. Bisa jadi ia adalah tipe orang yang merasakan kontak fisik dan sentuhan dengan lebih baik. Ia ingin fokus pada hal itu sehingga ia menutup matanya agar fokusnya tidak teralihkan.

Di sisi lain, bagi kamu dengan pasangan yang selalu menutup matanya saat seks, jangan khawatir. Itu bukan berarti ia tidak menikmati atau tidak suka memandang wajahmu. Bisa jadi ia adalah tipe orang yang merasakan kontak fisik dan sentuhan dengan lebih baik.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Mengenal Kesukaan Pasangan

Jangan heran jika memahami apa yang disukai dan diinginkan pasangan adalah hal penting. Kamu harus benar-benar tahu apa sekiranya yang membuat pasanganmu terangsang dan menikmati hubungan. Hal ini bisa dilakukan dengan berkomunikasi dan mengungkapkan preferensi masing-masing. 

Lalu Bagaimana Jika Kedua Pasangan Memiliki Preferensi yang Berbeda?

Tentu tidak menjadi masalah. Kamu tetap dapat melakukannya dan menikmati seks tanpa harus terganggu dengan hal itu. Sebagai alternatif, cobalah untuk berhubungan badan dengan lampu redup. Ini akan membuat seseorang yang visual masih memiliki kesempatan untuk memandang wajah pasangannya. Di sisi lain, ini juga tidak mengganggu fokus seseorang yang ternyata ingin fokus pada sentuhan kontak fisik.

Tentu tidak menjadi masalah. Kamu tetap dapat melakukannya dan menikmati seks tanpa harus terganggu dengan hal itu. Sebagai alternatif, cobalah untuk berhubungan badan dengan lampu redup.
Tips Seks/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan tentang mitos seputar menutup mata saat seks. Ingat, tidak menutup mata saat seks tidak berarti seseorang tidak menikmati seks tersebut.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id