sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bikin Malam Semakin Bergairah, Posisi Seks Ini Jadi Favorit Para Wanita

Rumaysha Milhania | Jumat, 25 Sep 2020 02:00 WIB
Bikin Malam Semakin Bergairah, Posisi Seks Ini Jadi Favorit Para Wanita
caption
Jakarta -

Tidak hanya pria, wanita ternyata juga punya posisi favorit untuk seks yang lebih nikmat dan menyenangkan. Jika kamu penasaran, intip ulasan tentang lima posisi seks yang paling disukai wanita berikut ini!

Wanita menyukai sesuatu yang lebih intim dan dekat. Itulah sebabnya, beberapa gaya modifikasi menjadi favoritnya ketika itu berarti semakin dekat.
Posisi Seks/ Sumber: Freepik.com

1. Modifikasi Doggy Style

Wanita menyukai sesuatu yang lebih intim dan dekat. Itulah sebabnya, beberapa gaya modifikasi menjadi favoritnya ketika itu berarti semakin dekat. Mereka menyukai posisi doggy style yang sudah dimodifikasi dengan posisi berbaring tengkurap. Ini akan membuat posisi kaki tetap rapat sehingga memberikan akses ke G-spot dengan sensasi maksimal. Gesekan tambahan saat berbaring di tempat tidur juga akan terasa hebat.


2. Spooning

Sebagian besar wanita menyukainya saat ia dipeluk dari belakang oleh pasangannya. Ini tentu akan terasa lebih nikmat dan menyenangkan jika dilakukan saat sedang berhubungan badan. Biarkan istrimu berada dalam posisi miring dan lakukan intercourse secara perlahan. Dijamin ia akan sangat bahagia dengan posisi ini.

Biarkan istrimu berada dalam posisi miring dan lakukan intercourse secara perlahan. Dijamin ia akan sangat bahagia dengan posisi ini.
Posisi Seks/ Sumber: Freepik.com

3. Doggy Style

Banyak wanita juga menyukai posisi doggy style saat dilakukan di depan cermin. Ini akan memberikan sensasi yang lebih wild dan menantang. Apalagi melihat pantulan bayangan sendiri di cermin yang tampak seksi dan menarik.

4. Modifikasi Misionaris

Cobalah berkreasi dengan posisi klasik yang satu ini. Beberapa posisi dengan mengangkat satu kaki atau kedua kaki menjadi hal yang menarik bagi wanita. Mereka menyukainya saat kamu menatap mata mereka saat melakukan intercourse. Ini adalah keintiman yang penuh cinta dan kasih sayang.

Bagi wanita posisi ini bisa memberikannya kontrol untuk kecepatan dan kedalaman penetrasi. Inilah yang akan membuat gairah mereka meningkat sesuai kecepatannya.
Posisi Seks/ Sumber: Freepik.com

5. Woman on Top

Terakhir, untuk wanita yang suka memiliki kontrol dan kendali, posisi woman on top tentu akan sangat menyenangkan. Posisi ini akan memberikan lebih banyak kendali atas orgasme mereka sendiri. Bagi wanita posisi ini bisa memberikannya kontrol untuk kecepatan dan kedalaman penetrasi. Inilah yang akan membuat gairah mereka meningkat sesuai kecepatannya. 

Kira-kira posisi mana yang paling kamu sukai? Jangan lupa untuk membagikan dan menceritakan posisi favoritmu pada suami tersayang, ya! Dijamin kehidupan seks kalian akan menjadi lebih hebat dan menyenangkan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id