sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Jangan Malu! Ini Manfaatnya Jika Mendesah Saat Bercinta

Lifia Mawaddah Putri | Kamis, 18 Jun 2020 21:00 WIB
Jangan Malu! Ini Manfaatnya Jika Mendesah Saat Bercinta
caption
Jakarta -

Saat sedang berhubungan intim, biasanya wanita lebih sering mengeluarkan suara desahan dan erangan dibanding pria. Namun mungkin bagi kamu yang baru saja menikah masih malu-malu untuk melakukan hal ini. Padahal walaupun terdengar sepele, tapi ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika mendesah saat berhubungan intim lho, Ladies. Penasaran apa saja manfaatnya jika mendesah saat bercinta? Yuk langsung intip rangkumannya berikut ini!

Melepaskan Stres

Mendesah dapat membantumu melepaskan rasa stres
Sex/freepik.com

Apakah kamu sedang merasa stres dan tertekan dengan pekerjaan atau hal lainnya? Nah, salah satu manfaat dari mendesah adalah dapat menghilangkan rasa stres. Tanpa kamu sadari, segala beban dan emosi akan berkurang saat kamu meluapkannya melalui desahan. Hal ini pun juga akan berpengaruh terhadap kualitas hubungan intim lho. Sebab kamu akan lebih rileks dan menikmati hubungan intim pada mendesah.


Meningkatkan Gairah

Mendesah dapat meningkatkan gairah
Bercinta/freepik.com

Cobalah untuk menggoda pasanganmu dengan suara desahan. Misalnya, berkomunikasilah pada pasanganmu dengan suara mendesah. Hal ini secara enggak langsung akan meningkatkan gairah seksualnya. Selain itu, ia juga akan merasa bahwa kamu menunjukkan keinginan untuk berhubungan intim. Desahan bisa menjadi isyarat bahwa kamu sedang bergairah dan menginginkan sentuhan yang lebih intens saat sedang bercinta. Pria menyukai ini sebab ia akan merasa bahwa kamu menginginkannya.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Mendesah bisa membuat pasangan jadi semakin percaya diri
Sex/freepik.com

Desahan yang kamu lakukan akan membuat pasanganmu merasa lebih percaya diri. Hal ini dikarenakan ia merasa telah berhasil memuaskanmu. Ketika pasanganmu melihat kamu menikmatinya, maka ia pun akan lebih berani melakukan hal yang lebih sehingga membuatnya merasa jago dalam urusan ranjang. Tapi jangan terlalu keras dan berisik ya, Beautynesian. Justru hal ini enggak disukai oleh para pria.

Menyenangkan Pasangan

Setelah merasa percaya diri, pria akan merasa lebih senang
Hubungan Intim/freepik.com

Ketika suami sudah merasa lebih percaya diri dan merasa jago di ranjang, hal ini tentu akan membuatnya merasa senang. Selain itu, pasanganmu pun akan merasa puas dalam hatinya. Sebab, ia merasa bahwa telah berhasil memberikan apa yang kamu inginkan. Jadi, enggak usah malu-malu untuk mengeluarkan suara desahan ya, Ladies.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id