sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Kebiasaan Pria Saat Seks yang Dibenci Wanita

Rumaysha Milhania | Sabtu, 03 Oct 2020 02:00 WIB
Kebiasaan Pria Saat Seks yang Dibenci Wanita
caption
Jakarta -

Kebanyakan orang menganggap bahwa kebutuhan seks wanita tidak sama dengan pria. Ini mungkin terdengar valid, tetapi tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, tiap orang memiliki kecenderungan yang berbeda. Apalagi jika kita membicarakan persoalan kehidupan seks. 

Faktanya, banyak juga wanita yang menjadikan seks sebagai kebutuhan yang tidak tergantikan. Bahkan sebagian dari mereka menganggap bahwa seks merupakan hal yang esensial bagi kehidupan rumah tangga. Sayangnya, banyak pria yang tidak menyadari hal ini. Itulah yang menyebabkan banyak pria tanpa sadar melakukan kesalahan saat berhubungan hingga membuat istrinya menjadi kesal. Untuk itu, simak ulasan mengenai kesalahan pria saat seks yang dibenci wanita berikut ini.

Tahapan yang juga dikenal sebagai pemanasan ini sangat penting, khususnya bagi wanita agar tubuh mereka benar-benar siap untuk melakukan hubungan badan.
Pentingnya Foreplay/ Sumber: Freepik.com

1. Tidak Melakukan Foreplay

Banyak pria merasa bahwa seks adalah penetrasi dan ejakulasi. Padahal, seks sendiri lebih dari itu. Ada banyak tahapan yang harus diperhatikan untuk membuat seks menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Salah satunya adalah dengan melakukan foreplay. Tahapan yang juga dikenal sebagai pemanasan ini sangat penting, khususnya bagi wanita agar tubuh mereka benar-benar siap untuk melakukan hubungan badan.


2. Lebih Banyak Mengatur

Selain itu, sebagian besar pria juga lebih suka mengatur tentang bagaimana posisi hubungan seks yang ingin dilakukan. Kecenderungan seperti ini sangat dibenci wanita. Jadi, sesekali tanyakan posisi seperti apa yang istrimu sukai.

Selain itu, sebagian besar pria juga lebih suka mengatur tentang bagaimana posisi hubungan seks yang ingin dilakukan.
Posisi Seks/ Sumber: Freepik.com

3. Tidak Menatap Mata

Tatapan mata saat berhubungan badan sangat penting untuk membuat seks menjadi lebih intim dan romantis. Sayangnya, banyak pria lebih menikmati seks hingga lupa untuk menatap dan memperhatikan wajah istrinya. Jadi, pastikan untuk fokus pada pasanganmu, ya!

4. Terburu-Buru

Santai dan rileks saat berhubungan badan akan membuat waktu yang kamu habiskan berdua menjadi lebih menyenangkan. Nikmati tiap sentuhan dan aktivitas yang dilakukan. Dengan begitu pasanganmu akan tahu bahwa kamu benar-benar senang menghabiskan waktu berdua dengannya.

5. Langsung Tidur

Jangan langsung tidur setelah berhubungan badan. Kita semua tahu bahwa kebanyakan pria akan merasa mengantuk setelah selesai ejakulasi. Namun, ini bukan berarti kamu bisa langsung tidur setelah seks. Ucapkan terima kasih dan berbincanglah sedikit dengan istri. Ini akan membuat kamu menjadi lebih dekat satu sama lain.

Ucapkan terima kasih dan berbincanglah sedikit dengan istri. Ini akan membuat kamu menjadi lebih dekat satu sama lain.
Setelah Seks/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah yang harus diketahui para suami tentang hal-hal yang dibenci wanita saat seks. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id