sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Sstt, Wanita Ternyata Punya Beberapa Jenis Orgasme Lho!

Lifia Mawaddah Putri | Selasa, 29 Sep 2020 02:00 WIB
Sstt, Wanita Ternyata Punya Beberapa Jenis Orgasme Lho!
caption
Jakarta -

Saat berhubungan seks, wanita juga mengalami orgasme seperti pria. Tapi, banyak wanita yang enggak menyadari bahwa jenis orgasme mereka berbeda-beda tiap kali berhubungan intim. Umumnya, mereka hanya mengetahui bahwa orgasme perempuan hanyalah orgasme klitoral dan orgasme vaginal. Padahal, wanita memiliki banyak jenis orgasme lho! Mau tahu? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

Orgasme Klitoral

orgasme ini adalah jenis yang paling sering dialami. Sebab, klitoris adalah tempat kumpulan dari syaraf sensitif. Sehingga sedikit sentuhan baik itu dengan tangan atau oral pada bagian ini bisa membuat wanita mencapai orgasme.
Hubungan Intim/freepik.com

Jenis orgasme yang satu ini bisa diibaratkan seperti pemanasan. Sebab, jika enggak melakukan “pemanasan” sebelum berhubungan intim, hal ini dapat mengakibatkan perempuan merasa sakit, enggak nyaman, atau bahkan mengalami lecet pada area vaginanya. Jadi, orgasme ini adalah jenis yang paling sering dialami. Sebab, klitoris adalah tempat kumpulan dari saraf sensitif. Sehingga sedikit sentuhan baik itu dengan tangan atau oral pada bagian ini bisa membuat wanita mencapai orgasme.


Orgasme Vaginal

Orgasme vaginal biasanya disebut sebagai penetrasi. Jenis orgasme ini dapat terjadi pada wanita bila adanya gesekan di dalam vagina. Namun, enggak semua penetrasi akan mengenai titik g-spot. Sebab, letak g-spot sangat misterius sehingga enggak semua wanita bisa meraih orgasme yang satu ini.

Orgasme G-Spot

Umumnya titik g-spot berada enggak jauh dari bibir vagina, sekitar satu ruas jari di atas langit-langit vagina dengan permukaan yang kasar dan hanya selebar koin. Ketika merasakan orgasme g-spot, kamu akan merasakan sensasi ingin buang air kecil yang mendesak.
Hubungan Intim/freepik.com

Pada percobaan pertama, biasanya kamu enggak akan langsung bisa mendapatkan jenis orgasme yang satu ini. Namun, lama-lama pasti kamu bisa mengetahui dimana letak g-spot tersebut. Umumnya titik g-spot berada enggak jauh dari bibir vagina, sekitar satu ruas jari di atas langit-langit vagina dengan permukaan yang kasar dan hanya selebar koin. Ketika merasakan orgasme g-spot, kamu akan merasakan sensasi ingin buang air kecil yang mendesak.

Orgasme Puting

Puting payudara juga merupakan area yang sensitif selain vagina. Rangsangan pada puting wanita saat berhubungan intim kurang lebih sama ketika klitoris distimulasi. Pada sebagian wanita, dengan hanya melakukan sentuhan di area puting, mereka akan bisa mencapai orgasme. Namun untuk mencapai kesenangan yang maksimal, pasangan bisa memberikan rangsangan pada area puting dan vagina secara bersamaan.

Orgasme Campuran

Seperti namanya, orgasme ini terjadi saat kedua jenis orgasme terjadi secara bersamaan. Orgasme ini biasanya paling diinginkan oleh kaum wanita.
Hubungan Intim/freepik.com

Seperti namanya, orgasme ini terjadi saat kedua jenis orgasme terjadi secara bersamaan. Orgasme ini biasanya paling diinginkan oleh kaum wanita. Selain itu, orgasme ini dapat berlangsung hingga 15 menit. Jika kamu ingin menggapai orgasme campuran, kamu bisa mencoba posisi misionaris.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id