sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Khusus Pria Dewasa! Ini Rahasia Paling Jitu untuk Puaskan Istri di Ranjang

Rumaysha Milhania | Rabu, 10 Mar 2021 02:00 WIB
Khusus Pria Dewasa! Ini Rahasia Paling Jitu untuk Puaskan Istri di Ranjang
caption

Seks bukan hanya tentang penetrasi. Jika seorang suami berpikir seperti itu, bisa dipastikan pasangannya tidak akan mendapatkan kepuasan dalam seksnya. Kenyataannya, ada begitu banyak tindakan yang bisa membuatnya lebih puas dan bahagia saat berhubungan seks.

Nah, jika kamu ingin membuat pasanganmu merasa puas secara seksual setiap saat, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Simak ulasannya berikut ini. 

Seks bukan hanya tentang penetrasi. Jika seorang suami berpikir seperti itu, bisa dipastikan pasangannya tidak akan mendapatkan kepuasan dalam seksnya.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Maksimalkan Foreplay

Banyak pria hanya ingin langsung masuk ke main course tanpa ada tindakan awal untuk menggoda istrinya dengan pemanasan. Padahal, foreplay sangatlah penting untuk membangkitkan hasrat wanita sepenuhnya dengan mencium zona sensitif seksualnya seperti punggung, leher, bibir, atau bagian tubuh lainnya. Melepaskan pakaian satu per satu di antara saat-saat itu juga akan membuat proses seks menjadi lebih panas dan berkesan.

Mainkan Klitoris

Vagina wanita bukanlah satu-satunya area yang dapat menyebabkan orgasme, banyak pria yang lupa bahwa mereka juga bisa memberikan perhatian lebih pada klitoris. Organ kecil dengan bentuk seperti kacang ini sebenarnya sangat sensitif dan dapat memberikan pasanganmu rangsangan yang menyenangkan tanpa penetrasi apa pun. Pasalnya, seperti halnya kepala penis, ujung klitoris memiliki ribuan saraf yang membuatnya begitu sensitif.

Vagina wanita bukanlah satu-satunya area yang dapat menyebabkan orgasme, banyak pria yang lupa bahwa mereka juga bisa memberikan perhatian lebih pada klitoris.
Tips Seks/ Sumber: Freepik.com

Main dengan Jari

Penetrasi bukanlah satu-satunya cara untuk menyenangkannya. Jari-jari kamu juga dapat melakukan lebih banyak hal daripada yang kamu bayangkan. Belum lagi dengan fleksibilitasnya yang lebih memudahkanmu untuk menjangkau semua bagian sensitif dari vagina. Selain itu, penggunaan jari dapat membantu wanita kamu bersiap untuk seks dan bahkan melumasi vaginanya secara alami. 

Oral Seks

Jangan berpikir bahwa hanya pria saja yang dapat menerima oral seks. Para wanita juga suka dengan pelayanan lembut di bawah sana. Tidak ada salahnya untuk menawarkan oral seks sebagai bagian dari foreplay di awal sebelum masuk ke fase intercourse. Posisi seks 69 juga bisa kamu coba sebagai alternatif seks yang lebih menantang.

Tidak ada salahnya untuk menawarkan oral seks sebagai bagian dari foreplay di awal sebelum masuk ke fase intercourse. Posisi seks 69 juga bisa kamu coba sebagai alternatif seks yang lebih menantang.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Berikan Pujian

Terakhir, tidak ada yang bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang selain pujian yang tulus. Jika kamu menyukai sesuatu tentang tubuhnya, beri tahu dia. Puji sosoknya, puji dia tentang betapa dia sangat handal dalam merangsangmu. Ini akan membuatnya menjadi lebih percaya diri dan terpancing untuk tampil lebih baik saat beraksi di ranjang.

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat ingin merangsang pasanganmu. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id