sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ssst, 4 Cara Ini Bikin Suami Terus Bergairah ke Istri Meski Sudah Punya Anak!

Izzul Millati Umami | Rabu, 10 Feb 2021 02:00 WIB
Ssst, 4 Cara Ini Bikin Suami Terus Bergairah ke Istri Meski Sudah Punya Anak!
caption
Jakarta -

Ladies, seiring berjalannya pernikahan, biasanya suami istri menemui problem klasik yang bikin hubungan jadi flat. Setelah mempunyai anak, terkadang gairah seksual antar pasangan nggak setinggi sebelumnya. Padahal, gairah cinta tetap harus berkobar meski usia sudah nggak muda lagi.

Hal ini penting supaya hubungan pernikahan jadi makin awet dan membahagiakan. Nah, kali ini ada beberapa tips yang bisa Ladies terapkan biar hubungan tetap menggairahkan meski sudah ada momongan. 

Rajinlah jaga tubuh, suami pasti akan apresiasi dan kagum

olahraga
olahraga/sumber:pixabay.com

Setelah melahirkan, biasanya wanita akan sedikit takut berhubungan seksual. Ketakutan ini lebih ke arah insecure terhadap bentuk tubuh dan vagina yang nggak lagi se-oke sebelumnya. Well, tak mengapa mengambil rehat dari hubungan seksual setelah melahirkan. Ada bagusnya buat menunggu miss V kembali merapat lagi. Vagina akan bisa kembali rapat setelah melahirkan. Meski begitu, memang ukuran kerapatannya memang tidak akan sama seperti saat masih belum melahirkan. 

Selain itu, Ladies juga bisa coba berolahraga supaya tubuh makin kencang seperti semula. Olah tubuh dengan angkat beban dan yoga bisa jadi solusi yang asyik, kok. Suami pun akan menghargai usaha yang dilakukan istri untuk menyenangkannya. 

Ajak suami bercinta duluan

mengajak suami bercinta
mengajak suami bercinta/sumber:pixabay.com

Terkadang, suami juga berpikir sang istri sudah sangat lelah mengurus anak sehingga tak tega mengajak berhubungan seks. Akhirnya, pemikiran ini berlangsung sangat lama. Hubungan seksual pun jadi jarang dilakukan. Ada baiknya Ladies nggak selalu jadi pihak yang menunggu ajakan seks. Lakukan sesuatu yang menggoda suami semacam berpakaian seksi. Inisiatiflah juga untuk melakukan foreplay duluan. 

Coba gaya yang berbeda

Bisa jadi rasa tak bergairah muncul karena kegiatan yang dilakukan berulang-ulang. Menggunakan gaya yang sama dalam berhubungan seks juga bisa bikin bosan. So, coba deh explore lagi gaya-gaya baru yang bisa dilakukan ketika bercinta. Diskusikan bersama suami apa saja gaya yang akan kamu coba. 

Jadilah nyaman dengan diri sendiri

nyaman
nyaman/sumber:pixabay.com

Biasanya seorang istri punya rasa insecure tersendiri sehabis memiliki anak. Bekas stretch marks, berat badan yang berlebih dan lain-lain bikin overthinking. Padahal, suami juga sebenarnya tidak memperhatikan detail seperti itu. So, jadilah nyaman dengan diri sendiri dahulu! Hubungan pun pastinya akan menggairahkan. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id