sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Mengapa Wanita Cenderung Tidak Menyukai Oral Seks?

Rumaysha Milhania | Rabu, 09 Sep 2020 02:00 WIB
Mengapa Wanita Cenderung Tidak Menyukai Oral Seks?
caption
Jakarta -

Oral seks merupakan bagian dari aktivitas seksual yang umum dilakukan oleh pasangan. Namun, banyak penelitian mengungkap bahwa kebanyakan wanita tidak nyaman dan kurang suka jika harus melakukannya. Berbeda dengan pria yang cenderung sangat suka menjadikan oral seks sebagai bagian dari foreplay. Kira-kira apa ya penyebabnya?

Oral seks merupakan bagian dari aktivitas seksual yang umum dilakukan oleh pasangan.
Seks oral/ Sumber: Freepik.com

Oral Seks Sulit Dinikmati Wanita

Kebanyakan wanita memberikan oral seks pada pasangannya karena ia memang diminta untuk menjalaninya. Dengan kata lain, wanita melakukannya hanya karena kewajiban. Pada kenyataannya, itu mungkin tidak menyenangkan baginya. Pasalnya, para wanita sebagai pemberi oral seks tidak merasakan kenikmatan yang sama seperti yang dirasakan pria. 


Oral Seks Sulit Dilakukan

Beberapa wanita merasa tidak nyaman memberikan seks oral karena merasa itu lebih sulit untuk dilakukan. Faktanya, banyak wanita yang kesulitan untuk mengetahui teknik seks oral yang tepat. Ini membuat mereka merasa kesulitan dan tidak nyaman saat harus memberikan seks oral pada pasangannya. 

Beberapa wanita merasa tidak nyaman memberikan seks oral karena merasa itu lebih sulit untuk dilakukan.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Tidak Semua Pria Memberikan Pelayanan Sama

Biasanya, oral seks diberikan oleh wanita untuk pasangannya sebagai bagian dari foreplay. Sayangnya, tidak semua pria melakukan hal serupa pada pasangannya. Bahkan, para peneliti mengungkap bahwa jumlah pria yang memberikan layanan serupa tidak sebanding dengan wanita yang memberikan pelayanan oral pada pasangannya. Ini membuat para wanita merasa tidak nyaman dan kurang dipedulikan saat berhubungan seks.

Lalu, apa yang seharusnya dilakukan para suami untuk menghadapi istri yang enggan memberikan seks oral? 

Ketahui bahwa wanita membutuhkan pendekatan hati yang lebih mendalam. Perbanyak pujian dan belaian lembut untuknya. Tentu akan sangat menyebalkan jika kamu meminta pasanganmu untuk memberikan seks oral secara langsung tanpa membuatnya merasa nyaman. Kamu juga bisa menawarkan untuk memberikan seks oral padanya. Mungkin ia akan merasa canggung jika kamu jarang melakukannya. Namun, percayalah bahwa cara ini akan membuatnya lebih merasa diperhatikan dan dipedulikan.

Ketahui bahwa wanita membutuhkan pendekatan hati yang lebih mendalam. Perbanyak pujian dan belaian lembut untuknya.
Seks oral/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu tahu seputar oral seks bagi wanita. Ingatlah untuk selalu mengutamakan kebahagiaan dan kepuasan satu sama lain saat melakukan hubungan seks. Semoga informasi ini bermanfaat, ya! 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id