sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Seks ASMR, Apa Itu?

Rumaysha Milhania | Jumat, 23 Apr 2021 23:00 WIB
Seks ASMR, Apa Itu?
caption

Autonomous sensory meridian response (ASMR) adalah sensasi yang dapat ditimbulkan oleh input suara dan visual pada beberapa orang. Dengan kata lain, seks ASMR adalah penggunaan pemicu visual dan pendengaran tertentu untuk meningkatkan pengalaman seksual.

Bagi sebagian orang, suara atau tampilan fisik, seperti berbisik, suara pancuran air mengalir, atau tampilan tertentu, dapat memicu respons rileks dan euforia.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Bagi sebagian orang, suara atau tampilan fisik, seperti berbisik, suara pancuran air mengalir, atau tampilan tertentu, dapat memicu respons rileks dan euforia. Namun, itu juga bisa digunakan untuk pengalaman yang menyenangkan di kamar tidur. Beberapa orang bahkan menyebut pengalaman itu sebagai "orgasme otak", yang menimbulkan reflek seperti merinding.

Setelah kamu menemukan jenis ASMR yang cocok untuk kamu dan pasangan, kamu dapat mulai memasukkannya ke dalam kehidupan seks kalian untuk aktivitas yang lebih kaya dan menenangkan.

Manfaat Seks ASMR dalam Hubungan

ASMR dapat mengurangi kecemasan dan membantu kamu untuk lebih rileks. Ini juga dapat memberi kamu kesadaran sensorik yang baik atau sekadar membuat suasana menyenangkan.

ASMR dapat mengurangi kecemasan dan membantu kamu untuk lebih rileks. Ini juga dapat memberi kamu kesadaran sensorik yang baik atau sekadar membuat suasana menyenangkan.
ASMR Seks/ Sumber: Freepik.com

Beberapa orang yang menyukai video dan podcast ASMR erotis mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman yang lebih intim, bahkan emosional daripada menonton porno biasa. Ditambah lagi, ini juga dapat membantu kamu menjelajahi fantasi dan keinginan kamu dalam suasana yang lebih halus dan lancar.

Tips Menjelajahi Seks ASMR

Seperti halnya aktivitas seksual apa pun, menjelajahi ASMR membutuhkan sedikit trial and error. Pasalnya, rangsangan yang memicu akan berbeda dari orang ke orang. Beberapa orang tidak memiliki pemicu ASMR sama sekali. Namun, sebagian lagi mengaku mereka merasa seks menjadi lebih menyenangkan, menggelitik, dan menenangkan.

Beberapa rangsangan ASMR lain untuk dieksplorasi meliputi:

  • Bisikan
  • Hembusan nafas
  • Sentuhan
Penting untuk menjelaskan dengan pasangan kamu tentang apa yang kamu inginkan. Pastikan kamu berdua sepakat dan menyetujui apa yang ingin kamu lakukan bersama.
Tips Seks/ Sumber: Freepik.com

Penting untuk menjelaskan dengan pasangan kamu tentang apa yang kamu inginkan. Pastikan kamu berdua sepakat dan menyetujui apa yang ingin kamu lakukan bersama. Tidak ada cara yang tepat untuk memasukkan ASMR ke dalam kehidupan seks.

Konten ASMR yang kamu pilih mungkin tidak bersifat erotis tetapi hanya membantumu merasa rileks dan terhubung. Tetap berpikiran terbuka dan fokus pada percobaan sampai kamu menemukan teknik yang cocok untukmu. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id