sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ssst! Ini Cara Berhubungan Seks Saat Masih Satu Kamar dengan Anak

Rumaysha Milhania | Jumat, 16 Apr 2021 02:00 WIB
Ssst! Ini Cara Berhubungan Seks Saat Masih Satu Kamar dengan Anak
caption

Di beberapa bulan atau bahkan tahun pertama kelahiran si kecil, sebagian pasangan mungkin akan kebingungan mencari celah dan cara untuk bisa melakukan hubungan seks tanpa mengganggu tidur anak. Tentu para orangtua ini juga membutuhkan waktu mereka berdua tanpa gangguan anak-anak bukan? Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk bisa berhubungan seks dengan aman dan nyaman saat masih satu kamar dengan anak berikut ini.

Di beberapa bulan atau bahkan tahun pertama kelahiran si kecil, sebagian pasangan mungkin akan kebingungan mencari celah dan cara untuk bisa melakukan hubungan seks tanpa mengganggu tidur anak.
Keluarga kecil/ Sumber: Freepik.com

1. Pahami Kondisi Rumah

Tiap keluarga baru memiliki kondisi rumah yang berbeda. Mungkin ada yang memang memiliki rumah dengan beberapa ruangan. Tentu kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan ruangan lain untuk berhubungan intim. Namun, untuk kamu yang memang tinggal di rumah kecil dengan satu kamar tidur, atau bahkan kontrakan petak, pertimbangkan untuk mencari posisi dan waktu yang tepat untuk berhubungan seks.

2. Kenali Waktu Tidur Anak

Saat anak tidur adalah waktu yang tepat untuk orangtua menghabiskan waktu berdua. Kamu bisa menggunakan waktu tidur siang atau tidur malam anak. Biasanya, ini akan membuat kamu lebih tenang saat anak sudah tidak akan lagi mengganggumu secara tiba-tiba. Kamu dapat membagi tugas dengan pasangan untuk merencanakan ini. Salah satu dari kamu akan menidurkan si kecil dan satunya lagi menyiapkan tempat agar lebih aman dan nyaman.

Saat anak tidur adalah waktu yang tepat untuk orangtua menghabiskan waktu berdua. Kamu bisa menggunakan waktu tidur siang atau tidur malam anak.
Couple Time/ Sumber: Freepik.com

3. Antisipasi Suara

Jika kamu sudah memastikan si kecil tidur, kamu tetap harus menjaga agar aktivitas yang kamu lakukan tidak berisik dan mengganggu tidur anak. Antisipasi suara-suara yang mungkin mengganggu seperti suara gesekan tempat tidur hingga hentakan yang dapat membangunkan anak dari tidurnya.

4. Selalu Kunci Pintu atau Matikan Lampu

Jika kamu melakukan hubungan seks di dalam kamar, pastikan untuk selalu mengunci pintu kamar meskipun kamu tahu si kecil sedang tertidur pulas di kamar yang lain. Namun, jika kamu terpaksa melakukannya dalam ruangan yang sama, jangan pernah melakukannya dalam kamar yang terang dengan lampu menyala. Pastikan lampu berada dalam kondisi mati total sehingga jika anak terbangun ia tidak akan bisa melihat apapun.

Jika kamu melakukan hubungan seks di dalam kamar, pastikan untuk selalu mengunci pintu kamar meskipun kamu tahu si kecil sedang tertidur pulas di kamar yang lain.
Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id