sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tips Bikin Istri Melayang Saat Fingering, Para Suami Wajib Tahu!

Rumaysha Milhania | Rabu, 07 Apr 2021 02:00 WIB
Tips Bikin Istri Melayang Saat Fingering, Para Suami Wajib Tahu!
caption

Tidak seperti penetrasi dengan menggunakan sex toys atau penis, fingering dapat menjadi alternatif menyenangkan untuk kamu dan pasangan yang dapat memberimu kendali penuh atas tekanan dan sensasi yang diberikan. Nah, berikut ini adalah beberapa tip dan trik untuk membuat memberikan fingering pada pasanganmu.

Tidak seperti penetrasi dengan menggunakan sex toys atau penis, fingering dapat menjadi alternatif menyenangkan untuk kamu dan pasangan yang dapat memberimu kendali penuh atas tekanan dan sensasi yang diberikan.
Tips Seks/ Sumber: Freepik.com

Sebelum Melakukan Fingering

Sebelum memasukkan jarimu ke dalam vagina, pastikan kamu memperhatikan persiapan-persiapan untuk membuat jarimu lebih aman dan bersih untuk dimasukkan. Periksa apakah kuku kamu sudah dipotong dan halus, tanpa tepi yang tajam. Ini sangat penting untuk menghindari goresan pada pasanganmu secara tidak sengaja di tengah gerakan fingering.

Bagian dalam dan luar vagina bisa menjadi tempat yang menggairahkan untuk dijelajahi dan menciptakan sensasi, tetapi juga bisa sangat sensitif, jadi penting untuk menjaga kuku tetap halus.

Selain kuku yang mulus, kamu pasti ingin memastikan bahwa pasangan kamu memang siap untuk memulai fingering. Kamu juga dapat menggunakan pelumas untuk membuat penetrasi lebih mudah dan nyaman. Meskipun fingering ini juga dapat membangkitkan gairah sehingga terlumasi secara alami, tak ada salahnya untuk membuat pasanganmu lebih nyaman di awal.

Sebelum memasukkan jarimu ke dalam vagina, pastikan kamu memperhatikan persiapan-persiapan untuk membuat jarimu lebih aman dan bersih untuk dimasukkan.
Tips Fingering/ Sumber: Freepik.com

Tanyakan Pasanganmu tentang Preferensinya

Salah satu keuntungan besar dari fingering adalah kamu dan pasangan memiliki kuasa yang lebih untuk menentukan jenis sentuhan apa yang mereka sukai dan menyesuaikannya dengan gerakan yang dilakukan. Kamu juga harus menanyakan pada pasanganmu tentang preferensi fingering yang mereka inginkan, seperti:

  • “Apakah kamu memiliki bagian tertentu dari klitoris yang suka disentuh?, atau ritme yang cocok untuk kamu?”
  • "Berapa banyak frekuensi penetrasi yang terasa enak, dan seberapa sering dan cepat?"
  • “Apa yang membuatmu mencapai klimaks?”

Jika pasangan kamu tidak yakin bagaimana menjelaskan apa yang mereka sukai, cara bagus lainnya adalah meminta pasangan kamu mengatakan saat kamu menemukan posisi dan gerakan yang mereka sukai.  

Meskipun akses g-spot yang mudah adalah salah satu keuntungan besar dari fingering, pastikan untuk tidak mengabaikan klitoris.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Fokus pada Klitoris

Meskipun akses g-spot yang mudah adalah salah satu keuntungan besar dari fingering, pastikan untuk tidak mengabaikan klitoris. Cobalah dengan memasukkan satu atau dua jari (tergantung pada apa yang disukai pasanganmu), kamu juga dapat menggunakan jempol untuk memainkan klitoris dengan lembut. Cara ini disebut stimulasi ganda, dan banyak wanita merasa teknik fingering ini sangat menyenangkan.

Nah, itulah beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan saat melakukan fingering. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id