sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Wah! Ternyata Ini Manfaat Menjadwalkan Seks

Rumaysha Milhania | Rabu, 26 Aug 2020 22:00 WIB
Wah! Ternyata Ini Manfaat Menjadwalkan Seks
caption
Jakarta -

Pahami bahwa seks adalah bagian penting dari hubungan. Ini adalah aktivitas yang membedakan hubungan asmara dari persahabatan dan hubungan antarpribadi tidak melibatkan cinta dan perasaan romantis lainnya. Akan tetapi, ketahui juga bahwa seks tidak selalu berarti hubungan seksual. Seks adalah payung besar yang mencakup segala hal mulai dari seks tangan, seks oral, masturbasi bersama, hingga pijatan sensual.

Seks adalah payung besar yang mencakup segala hal mulai dari seks tangan, seks oral, masturbasi bersama, hingga pijatan sensual.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Sayangnya, masih banyak pasangan yang tidak menganggap seks sebagai bagian penting dalam sebuah hubungan. Padahal, membuat jadwal seks yang rutin akan memberikan banyak sekali manfaat bagi individu masing-masing dan hubungan asmara keduanya.

Perlu diakui, mereka yang menjalani hubungan bertahun-tahun atau telah memiliki momongan, kerap kehilangan momen intim yang lebih rutin. Itulah sebabnya, mengingat padatnya jadwal dan penuhnya aktivitas harian, menjadwalkan seks dapat memberikan waktu untukmu dan pasangan dalam membangun kembali hubungan intim kalian berdua.


Membuat jadwal seks yang rutin akan memberikan banyak sekali manfaat bagi individu masing-masing dan hubungan asmara keduanya.
Jadwal Seks/ Sumber: Freepik.com

Menjadwalkan Seks

Jika kamu memiliki masalah dengan seks, menjadwalkan hubungan seks dengan pasangan dapat menjadi cara terbaik untuk mengembalikan semuanya seperti sediakala. Tidak ada salahnya untuk membahas mengenai masalah ini secara verbal dari hati ke hati. Buatlah kesepakatan mengenai kapan kalian akan melakukan hubungan seks. Pastikan kalian berdua benar-benar meluangkan waktu untuk itu. 

Jangan bayangkan jadwal seks sebagai sesuatu yang kaku dan canggung. Ini sebenarnya sangat sangat mirip dengan "kencan" klasik. Ajaklah pasanganmu untuk menghabiskan waktu bersama menonton film favorit kalian. Buatlah suasana senyaman mungkin dan  hidupkan energi erotis, bangun dirimu untuk bisa menikmati saat-saat spesial bersama. 

Buatlah suasana senyaman mungkin dan  hidupkan energi erotis, bangun dirimu untuk bisa menikmati saat-saat spesial bersama.
Seks Bagi Pria/ Sumber: Freepik.com

Saat memasuki hari di mana jadwal itu dijanjikan, kamu dapat memulainya dengan mengirim pesan singkat seksi di siang hari saat kalian sama-sama sedang sibuk satu sama lain. Hal ini akan memicu rasa tidak sabar untuk bisa menghabiskan waktu bersama saat semua pekerjaan selesai.

Ingat, jadwal seks tidak harus selalu tentang seks. Kamu harus ingat bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan. Yang pasti semuanya harus melibatkan sentuhan dan kehadiran utuh dari kalian berdua. Seks hanyalah bagian kecil untuk membuat suasana yang lebih bermakna. Dengan kata lain, yang terpenting adalah keintiman.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id