sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Waktu yang Tepat untuk Sex Selain Malam Hari

Sulistiani | Kamis, 23 Jul 2020 01:00 WIB
Waktu yang Tepat untuk Sex Selain Malam Hari
caption

Berhubungan badan lebih sering dilakukan pasangan saat malam hari. Sebenarnya masih ada waktu-waktu lain yang tepat untuk berhubungan sex. Berikut waktunya.

Pagi Hari

sensual couple having sex woman embracing lover
having sex / freepik.com

Ada penelitian yang menunjukkan bahwa pagi adalah waktu yang tepat untuk berhubungan sex. Apabila memungkinkan, lakukan pada pukul 7.30 karena menurut Forza Supplements, seorang peneliti menemukan bahwa waktu tersebut adalah saat terbaik. Akan tetapi apabila salah satu atau keduanya harus berangkat kerja atau masuk kerja di waktu tersebut boleh dilakukan sebelumnya. 

Lakukan selama 45 menit saat baru bangun, maka akan mencapai kondisi tubuh yang prima dan sempurna. Para peneliti menyimpulkan bahwa seks pagi hari melepaskan endorfin yang menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres, membuat kita siap untuk menjalani hari yang menyenangkan.


Pukul 3 Sore (15.00)

Kissing from husband to wife.
Making Love / freepik.com

Siapa sangka jika ternyata jam tiga sore adalah waktu yang pas untuk berhubungan sex. Menurut pakar hormon Alisa Vitti, saat itulah hormon pria dan wanita paling sinkron. Pria mencapai puncak estrogen di sore hari, yang membuat mereka lebih terbiasa secara emosional dengan pasangannya. Wanita mengalami puncak kadar kortisol saat itu, yang membantu meningkatkan energi dan alertness.

Akan tetapi waktu ini tentu saja tidak dapat dilakukan setiap saat bagi para pekerja kantoran pada umumnya. Momen seperti ini dapat dilakukan saat weekend atau keduanya sedang tidak sibuk.

Bisa juga mengambil cuti atau izin ke atasan untuk pulang lebih awal demi mendapatkan kepuasan sex yang berbeda. Namun harap diwaspadai Ladies pada saat itu masih banyak orang yang beraktivitas. Pastikan tidak ada yang mengganggu kegiatan menyenangkan kalian ya.

Sebelum Melakukan Presentasi

young asian businesswoman leader asking opinion meeting
presentasion / freepik.com

Mungkin ini memang terdengar konyol, akan tetapi ada ahli yang mengatakan bahwa berhubungan seks sebelum melakukan presentasi adalah waktu yang tepat. Tidak jarang di antara kita yang akan mengalami stress atau gangguan kecemasan sebelum menjalani presentasi untuk suatu keperluan.

Berhubungan seks dapat menenangkan saraf, menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres. Apabila tidak memungkinkan melakukan hubungan sex langsung sebelum presentasi dapat dijadwalkan untuk berhubungan sex di pagi hari.

 

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id