sign up SIGN UP

SKINCARE

3 Produk Hanasui untuk Mengatasi Kulit Berjerawat

goodnews Channel | Sabtu, 09 May 2020 07:00 WIB
3 Produk Hanasui untuk Mengatasi Kulit Berjerawat
caption
Acne Fighters, jangan putus asa dulu dong melawan jerawat membandel! Sudah coba skincare dari brand kecantikan Hanasui? Kalau belum berikut produk andalan Hanasui untuk melawan jerawat.
Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit berjerawat. Seperti, debu, polusi udara, komedo, sisa makeup, tools makeup yang kotor, hormon, stress, dan masih banyak yang lainnya. Sayangnya, memilih produk skincare untuk kulit berjerawat tidak semudah membalikkan telapak tangan. Salah pilih produk malah bikin jerawat tumbuh makin subur dan wajah breakout.
Tenang Ladies, Hanasui Cosmetic mempunyai 3 rangkaian produk super simple untuk mengatasi jerawat di kulitmu. Simak detail produknya di bawah ini :

1. Hanasui Bamboo Charcoal Soap




Foto: https://www.instagram.com/officialhanasui/
Step pertama sebelum menggunakan rangkaian skincare lain, kamu wajib membersihkan wajah secara optimal terlebih dahulu. Gunakan sabun Hanasui Bamboo Charcoal, ekstrak charcoalnya dapat membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori kulit, ampuh menyerap toksin/racun, mengangkat sel-sel kulit mati penyebab jerawat, melembutkan dan mencerahkan kulit secara alami.

2. Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask




Foto: https://www.instagram.com/officialhanasui/
Kulit yang berjerawat biasanya cenderung berminyak dan mempunyai banyak komedo. Disarankan untuk rutin menggunakan Hanasui Naturgo Lightening Peel off Mask 2 kali dalam seminggu. Hanasui Naturgo Lightening Peel Off Mask terbuat dari bahan natural collagen dan mineral laut. Sangat ampuh mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mati dan komedo yang mengendap pada lapisan kulit, menghilangkan bintik-bintik hitam, dan mencerahkan kulit.
 
Cara menggunakannya sangat mudah, oles masker tipis-tipis pada permukaan wajah dan leher (hindari daerah mata). Diamkan sekitar 15-20 menit hingga kering, angkat secara perlahan, bilas dengan air bersih.

3. Hanasui Anti Acne Serum




Foto: https://www.instagram.com/officialhanasui/
Mengandung bahan-bahan terpercaya pembasmi jerawat seperti salicyd acid, bakteriostatika, dan bakterisida. Hanasui Anti Acne Serum sangat mujarab mengurangi jerawat dan mencegahnya datang kembali. Formula water solublenya sangat ringan anti lengket, sehingga tidak menimbulkan komedo. Kulit wajah tampak sehat, tidak kusam, dan lembap.
 
Gunakan Hanasui Anti Acne Serum 2-3 tetes pada telapak tangan, usapkan pada kulit wajah yang berjerawat. Boleh dioles pada seluruh permukaan wajah tipis-tipis untuk mencegah timbulnya jerawat. Ikuti instruksi pemakaian ya Ladies, jangan menggunakan serum ini secara berlebihan agar wajah tidak breakout.
 

Bagaimana, tertarik untuk mencoba rangkaian skincare Hanasui Cosmetics? Selain rangkaian produknya yang simple, aman, halal, harga per item juga sangat murah. Namun, tetap berhati-hati bagi yang mempunyai kulit sensitif.
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id