sign up SIGN UP

3 Produk Kecantikan Jadul yang Masih Hits Hingga Sekarang

Neysa Alicia | Minggu, 11 Jul 2021 07:30 WIB
3 Produk Kecantikan Jadul yang Masih Hits Hingga Sekarang
caption
Jakarta -

Hai, Beauties! Ibarat teknologi, produk kecantikan juga mengalami banyak pembaruan seiring perkembangan zaman. Apalagi beberapa tahun ke belakang ini, banyak brand produk kecantikan lokal maupun luar negeri yang muncul. Brand-brand tersebut menawarkan produk mereka dengan berbagai manfaat yang sangat menarik untuk dicoba. Di antara maraknya produk kecantikan dari brand baru yang muncul, ternyata masih ada juga produk kecantikan jadul yang masih hits hingga sekarang. Seperti tiga produk berikut ini!

1. Viva Milk Cleanser 

Viva Milk Cleanser varian bengkoang / foto: vivacosmetic.com
Viva Milk Cleanser varian bengkoang / foto: vivacosmetic.com

Meskipun sudah banyak orang menggunakan micellar water, namun milk cleanser masih jadi produk favorit untuk digunakan sebagai metode double cleansing. Sebagai salah satu pelopor brand produk kecantikan lokal, Viva Cosmetic punya produk milk cleanser yang sampai sekarang masih eksis jadi andalan para beauty enthusiast. 

Viva Milk Cleanser merupakan susu pembersih wajah yang mengandung ekstrak bahan-bahan alami seperti bengkoang, timun, spirulina, lemon, dan masih banyak lagi. Berbagai varian ini memiliki fungsi masing-masing, disesuaikan dengan kondisi kulit para konsumen. Selain terbukti mampu mengangkat kotoran pada wajah hingga membersihkan sisa make up, milk cleanser ini dapat membantu merawat wajah menjadi cerah, dan elastis. Harganya juga sangat ekonomis, sekitar Rp 8.000 - Rp 10.000 an saja tergantung variannya. 

2. Marcks' Bedak Tabur Classic

Marcks' Bedak Tabur / foto: marckscosmetic.co.id
Marcks' Bedak Tabur / foto: marckscosmetic.co.id

Bedak andalan mama kita pada zamannya nih, Beauties! Dinilai sebagai bedak tabur lokal terbaik sepanjang masa, Marcks' Bedak Tabur Classic cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Bedak ini dapat menyerap minyak berlebih pada wajah, sehingga menghasilkan tampilan kulit yang halus dan lembut. Jangan khawatir, Marck's Bedak Tabur Classic juga terdiri dari  berbagai varian sesuai jenis warna kulit. Ada varian Putih, Creme, Invisible, Rose, dan Natural Beige. Kelima varian ini cukup luas, karena disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia yang beragam. 

3. Kelly Pearl Cream

Kelly Pearl Cream / foto: angklinjohn.id
Kelly Pearl Cream / foto: angklinjohn.id   

Siapa yang tidak tahu dengan Kelly Pearl Cream? Populer dengan julukan Bedak Kelly, produk ini sangat fenomenal di kalangan para wanita era tahun 90-an. Kalau dibandingkan dengan produk makeup jaman sekarang, Kelly Pearl Cream ini kurang lebih sama seperti BB Cream. Produk ini digunakan sebagai alas bedak atau foundation yang memiliki tekstur balm, dengan warna beige menyerupai warna kulit. Setelah menggunakan produk ini, kulit akan terlihat lebih cerah dan mulus.

Tidak hanya para wanita, ternyata banyak juga pria yang menggunakan Kelly Pearl Cream untuk menutupi noda dan bekas jerawat pada wajah. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id