sign up SIGN UP

3 Rangkaian Skincare COSRX yang Mengandung Propolis, Atasi Kulit Kusam & Jerawat

Dian Purnamasari | Jumat, 15 Jan 2021 11:30 WIB
3 Rangkaian Skincare COSRX yang Mengandung Propolis, Atasi Kulit Kusam & Jerawat
caption

Kata propolis mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu para beauty enthusiast, karena akhir-akhir ini propolis banyak digunakan sebagai kandungan dari skincare. Propolis adalah salah satu jenis madu terbaik yang merupakan lem atau resin lebah yang berfungsi untuk merekatkan dan melindungi rumah lebah dari hujan, angin dan juga polusi.

Dalam propolis terdapat pencampuran antara beeswax, liur lebah, dan beberapa kandungan botanical lainnya. Jadi fungsi propolis adalah lapisan yang melindungi madu dari radikal bebas. Karena manfaatnya sebagai radikal bebas itulah, yang menjadikan propolis banyak dijadikan kandungan utama pada skincare.

Untuk kamu yang ingin mencoba manfaat dari propolis, kamu bisa mencoba produk dari COSRX Full Fit Series. Ada tiga produk dalam COSRX Full Fit Series ini, yaitu Propolis Synergy Toner, Propolis Light Ampoule dan Propolis Light Cream. Apa saja keunggulan dari ketiga produk COSRX Full Fit Series ini? Yuk, kenalan sama ketiganya

1. COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner

Propolis Synergy Toner
Source: instagram.com/cosrx_indonesia

Propolis Synergy Toner memiliki dua kandungan utama, yaitu 72,6% black bee propolis exctract dan 10% honey exctract. Propolis sebagai anti inflamasi, anti bakteri, menenangkan peradangan dan meregenerasi sel kulit baru, dan memperbaiki barier kulit. Sedangkan honey exctract berfungsi sebagai moisturizer sehingga mampu melembapkan kulit.

Propolis Synergy Toner ini juga sangat ampuh mengatasi kulit kusam, untuk kamu yang ingin punya kulit glowing bisa mengandalkan toner satu ini. Selain itu, kandungan yang ada di dalam Propolis Synergy Toner ini aman untuk kulit sensitif.

2. COSRX Full Fit Propolis Light Ampoule

Propolis Light Ampoule
Source: instagram.com/cosrx

Propolis Light Ampoule ini memiliki kemasan baru dan formula yang telah disempurnakan, lho. Propolis Light Ampoule memiliki kandungan 83,35% exctract black bee propolis dan bahan pelembap alami, yang dapat membuat kulit halus dan sehat tanpa rasa lengket.

Ada tiga keunggulan dari Propolis Light Ampoule ini, yaitu dapat mengatasi kulit kering berkat bahan pelembap alami di dalamnya. Selain itu, Propolis Light Ampoule juga dapat menghidrasi kulit dan mengatasi kulit kusam, sehingga kulitmu akan tampak lebih glowing dan lembap.

3. Cosrx Full Fit Propolis Light Cream

Propolis Light Cream
Source: instagram.com/cosrx

Propolis Light Cream merupakan moisturizer yang memiliki kandungan antioksidan tinggi dari black bee propolis, yang dapat membantu melembapkan dan mengatasi kulit kusam sehingga tampak lebih segar dan bercahaya.

Tidak hanya itu, Propolis Light Cream juga dapat memperbaiki tekstur kulit, menghidrasi kulit, anti peradangan, dan anti penuaan. Cocok untuk kamu yang juga punya masalah penuaan.

4. Cara Pakai Produk Cosrx Full Fit Propolis

Cara pakai rangkaian propolis cosrx
Source: instagram.com/cosrx_indonesia

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, kamu dapat memakai ketiga rangkaian produk COSRX Full Fit Propolis ini. Step pertama dimulai dengan toner, kedua ampoule dan akhiri dengan cream.

Tertarik mencoba rangkaian produk COSRX Full Fit Propolis ini? Dan katakan bye-bye kulit kusam dan jerawat!

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id