sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Masker Alami untuk Mengencangkan dan Membesarkan Payudara

utty tuti | Senin, 20 Jul 2020 20:30 WIB
4 Masker Alami untuk Mengencangkan dan Membesarkan Payudara
caption

Payudara kencang dan besar jadi dambaan banyak wanita. Bahkan banyak dari mereka yang melakukan banyak cara untuk mendapatkannya, salah satunya dengan operasi plastik.

Untuk melakukan itu. butuh biaya yang tidak sedikit. Bahkan jika tidak dilakukan di tempat yang tepat, akan memiliki risiko kesehatan. Namun kamu bisa melakukan cara lain, seperti olahraga misalnya.

Sudah banyak artikel yang menjelaskan tentang gerakan olahraga yang tepat untuk mengencangkan dan memperbesar payudara. Tapi, ada juga bahan alami yang bisa dijadikan sebagai masker untuk mendapatkan payudara idaman tersebut. Berikut resepnya.


Putih Telur dan Madu

Ini Dia Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah yang Perlu Kamu Ketahui!Ini Dia Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah yang Perlu Kamu Ketahui!/ Foto: Freepik

Putih telur memang memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk kecantikan. Tak hanya kulit, putih telur juga bisa mengencangkan payudara yang kendur. 

Protein yang terkandung dalam putih telur juga dapat meningkatkan jaringan payudara agar terlihat tetap kencang dan kuat. Masker putih telur ini bisa diaplikasikan setiap hari karena terbuat dari bahan alami yang aman.

Caranya, siapkan satu putih telur dan satu sendok teh madu, aduk hingga berbusa  lalu oleskan pada payudara. Diamkan beberapa saat sampai mengering lalu bilas dengan air dingin. Masker ini bisa digunakan pagi hari sebelum mandi.

Kuning Telur dan Lemon

4 Cara Mudah & Tepat Menggunakan Putih Telur untuk Membasmi Komedo di Wajah4 Cara Mudah & Tepat Menggunakan Putih Telur untuk Membasmi Komedo di Wajah/ Foto: freepik

Tak hanya menggunakan madu, kamu juga bisa mencampurkan putih telur dengan lemon. Air lemon juga dipercaya ampuh untuk menambah ukuran dada. Lemon juga menjaga kesehatan kulit dan membuat payudara lebih kencang dan tampak berisi.

Caranya, siapkan satu sendok makan krim asam, satu kuning telur dan satu sendok makan air jeruk lemon. Aduk semua bahan ini hingga rata lalu oleskan pada seluruh bagian permukaan payudara.

Diamkan masker ini selama 30 menit hingga mengering lalu bilas dengan air hangat. Masker alami ini bisa digunakan setiap hari.

Apel dan Susu

Apel HijauApel Hijau/ Foto:freepik

Apel memiliki manfaat untuk payudara kamu. Jus apel sebagai campuran untuk masker alami yang bisa diaplikasikan pada payudara.

Racik masker ini bisa dibuat dengan mencampur 2 sendok makan jus apel dan 1 cangkir susu tanpa gula. Gunakan campuran ini untuk memijat payudara secara lembut. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin dan keringkan segera. 

Yoghurt dan Telur

Tertarik Konsumsi Yogurt untuk Diet? Ini Lho ManfaatnyaTertarik Konsumsi Yogurt untuk Diet? Ini Lho Manfaatnya/ Foto: freepik

Yogurt memiliki kandungan asam laktat yang tinggi, sementara telur mengandung protein yang tinggi. Jika dicampurkan keduanya dianggap memiliki efek yang baik untuk payudara. Untuk mendapatkan efek yang lebih terasa, coba tambahkan juga vitamin E yang bisa diperoleh dari kapsul.

Cara membuat masker yoghurt dan telur, campurkan satu sendok makan yogurt plain, 1 putih telur dan satu kapsul vitamin E. Aduk rata lalu oleskan pada payudara. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Aplikasikan masker secara rutin untuk hasil yang maksimal.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id