sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Produk The Ordinary Terbaik Sesuai Jenis Kulit Wajah

tyana | Sabtu, 13 Jun 2020 20:00 WIB
4 Produk The Ordinary Terbaik Sesuai Jenis Kulit Wajah
caption

The Ordinary merupakan produk yang banyak digemari para wanita karena memiliki produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Brand skincare ini memiliki koleksi lebih dari 40 jenis produk untuk mengatasi permasalahan kulit wanita.

Untuk kamu yang masih bingung saat memilih produk mana yang terbaik untuk kamu gunakan. Kami telah merangkum 4 produk terbaik dari The Ordinary sesuai dengan permasalahan kulit wanita.

1. Niacinamide 10% + Zinc 1% untuk Kulit Berminyak

image
Niacimade/instagram.com/deciem/

Untuk kita yang memiliki kulit berminyak, produk terbaik dari The Ordinary yang dapat kita gunakan adalah Niacinamide 10% + Zinc 1%. Sesuai namanya produk ini mengandung niacinamide yang dapat mengendalikan minyak yang diproduksi oleh kelenjar sebasea.


Tak hanya itu produk ini juga mengandung zinc yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadang serum pada kulit. Untuk memaksimalkan manfaat dari produk ini dalam mengendalikan minyak di kulit, gunakan bersamaan dengan Natural Moisturizing Factors + HA yang mengandung 11 jenis asam amino yang mampu menghidrasi kulit tanpa menimbulkan minyak di wajah.

2. Salicylic Acid 2% Solution untuk Kulit Berjerawat 

image
Salicylic Acid/pinterest.com/alifestylenerd9/

Kulit berjerawat disebabkan oleh produksi minyak berlebih dikulit yang mengakibatkan folikel rambut atau tempat tumbuhnya rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Untuk itu The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution merupakan produk terbaik untuk mengatsi permasalahan kulit satu ini.

Hal ini dikarenakan produk ini mengandung salicylic acid yang merupakan anti inflamasi dapat meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul. Bukan hanya itu salicylic acid juga ampuh untuk mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat dan komedo.

3. Hyaluronic Acid 2% + B5 untuk Kulit Sensitif

image
Hyaluronic Acid/instagram.com/deciem/

Untuk kita yang memiliki kulit sensitif, harus ektra hati-hati dalam memilih produk skincare. Kesalahan dalam memilih produk skincare dapat menyebabkan permasalahan kulit lainnya seperti iritasi, kulit kering bahkan jerawat.

Untuk itu produk The Ordinary satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol, parfum dan paraben. Produk ini juga mengandung HA tau Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit dan tidak memiliki efek negatif untuk kulit wajah.

4. 100% Plant-Derived Squalane untuk Kulit Kering

image
Plant-Derived Squalane/instagram.com/deciem/

Darinamanya pasti kamu udah dapat menebak kalau produk skincare dari The Ordinary ini mengandung 100% squalene yang berasal dari tumbuhan. Squalene adalah senyawa organik yang terdapat pada manusia, tumbuhan dan hewan. Senyawa ini bermanfaat sebagai pelembab alami untuk mengatasi kulit kering.

Produk ini juga akan membantu menghidrasi kulit, sehingga kulit tampak lebih kenyal, lembab dan sehat. Untuk hasil maksimal kamu dapat menggabungkan produk ini dengan Natural Moisturizing Factors + HA.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id