sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Warna Menggemaskan dari Varian Purivera Labs Face Oil

Hani Arifah | Minggu, 04 Apr 2021 14:15 WIB
4 Warna Menggemaskan dari Varian Purivera Labs Face Oil
caption
Jakarta -

Saat ini sudah banyak bermunculan produk-produk face oil atau facial oil dari berbagai brand. Skincare yang mengandung minyak alami tumbuhan ini dikenal bisa membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.  Memiliki tekstur seperti oil, face oil bisa diaplikasikan setelah serum yang berbahan dasar air. Banyak pula yang menjadikan face oil sebagai pengganti moisturizer.

Fungsi utama dari face oil yaitu untuk menyeimbangkan kelembapan kulit, menutrisi kulit, serta menyembuhkan kulit dari berbagai permasalahan. 

Salah satu brand yang mengeluarkan produk face oil adalah Purivera. Terdapat 4 varian facial oil dari Purivera yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Berikut keempat varian facial oil dari Purivera.

Fermented Red Facial Oil

Fermented Red Facial Oil PuriveraFoto:Instagram/puriverabotanicals
Fermented Red Facial Oil Purivera

Fermented Red Facial Oil dari Purivera ini difokuskan untuk mengatasi kulit kusam. Kandungan fermented red di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dengan cara menghambat sistesis melanin di kulit.

Fermented Red Facial Oil Purivera ini juga dilengkapi dengan kandungan chromabright yang berfungsi untuk mengatasi gangguan hiperpigmentasi.

Facial oil ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit kusam. Selain itu, Fermented Red Facial Oil ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Everlasting Tamanu Facial Oil

Everlasting Tamanu Facial Oil PuriveraFoto:Instagram/puriverabotanicals
Everlasting Tamanu Facial Oil Purivera

Tamanu oil dikenal dapat membantu menyembuhkan luka dan membantu regenerasi kulit. Everlasting Tamanu Facial Oil Purivera memiliki kandungan tamanu oil dan bakuchiol 1% yang mampu membantu proses perbaikan kulit seperti bekas jerawat dan bopeng. Bakuchiol sendiri dikenal dapat mempercepat pergantian sel kulit, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan bekas luka.

Everlasting Tamanu Facial Oil Purivera ini cocok untuk semua jenis kulit. Namun, untuk yang memiliki alergi kacang, sebaiknya melakukan patch test dulu agar lebih aman. 

Almond Buckthorn Facial Oil 

Almond Buckthorn Facial Oil PuriveraFoto:Instagram/puriverabotanicals
Almond Buckthorn Facial Oil Purivera

Seperti namanya, Almond Buckthorn Facial Oil dari Purivera ini memiliki kandungan almond buckthorn yang terdiri dari almond oil dan sea buckthorn oil. Gabungan dua kandungan ini mampu mengatasi garis halus di wajah, menjaga kekenyalan kulit, dan menjaganya agar tetap sehat dan bercahaya.

Untuk kamu yang punya masalah penuaan dini pada kulit, Almond Buckthorn Facial Oil Purivera bisa kamu coba. 

Blue Grapeseed Facial Oil

Blue Grapeseed Facial Oil PuriveraFoto:Instagram/puriverabotanicals
Blue Grapeseed Facial Oil Purivera

Blue Grapeseed Facial Oil Purivera difokuskan untuk kulit wajah yang berjerawat, kemerahan, dan kulit wajah berminyak.

Facial oil ini memiliki kandungan grapeseed oil dan blue tansy oil yang berfungsi untuk mengurangi redness. Terdapat pula kandungan alpha phellandrene dan beta pinene sebagai anti-bacterial dan anti jamur. Kandungan lain seperti vitamin C, D, E, dan bakuchiol-nya dapat membantu mengurangi jerawat dan menyeimbangkan kadar sebum dalam kulit.

Blue Grapeseed Facial Oil ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berjerawat. 

Nah, itu tadi 4 varian facial oil dari Purivera. Mana yang ingin kamu coba?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id