sign up SIGN UP

5 Brand Skincare Paling Laris di Dunia Sepanjang Tahun 2021

Izzul Millati Umami | Jumat, 20 Aug 2021 13:30 WIB
5 Brand Skincare Paling Laris di Dunia Sepanjang Tahun 2021
caption

Meski tahun 2021 belum usai, namun beberapa pengamat ekonomi dunia telah merilis daftar brand skincare paling laris. Brand Finance, lembaga dunia yang berperan mengevaluasi performa suatu Brand telah mengeluarkan daftarnya. Nah, apakah Beauties juga penasaran dengan brand skincare paling laris yang menduduki posisi puncak? Berikut ini telah disediakan list nama-nama brand yang bertengger di urutan 1 hingga 5. 

L’Oreal

L'Oreal
L'Oreal/Foto:instagram.com/lorealindonesia/

L’Oreal Paris mencatatkan diri sebagai brand perawatan wajah paling laris di 2021. L’Oreal Paris yang didirikan oleh peneliti kecantikan, Eugene Schueller telah menjadi salah satu merek dengan valuasi paling tinggi, yaitu sekitar 10,222 Juta Dollar. Produk-produk L’Oreal yang selalu ampuh mengatasi permasalahan kulit membuatnya diterima luas oleh masyarakat. 

Gillette

Gillette
Gillette/Foto:instagram.com/gillette/

Bertengger di urutan ke dua, brand Gillette mengukuhkan diri sebagai produk perawatan rambut dan kulit pria paling populer. Meski di Indonesia Gillette hanya populer lewat produk pencukur bulu kumis, namun di Amerika dan Eropa, variasi produk Gillete sangat banyak. Mulai dari pelebat bulu kumis, pencuci muka, hingga pelembab wajah. 

Nivea

Nivea
Nivea/Foto:instagram.com/nivea_id/

Tak mengherankan jika Nivea berada pada posisi pertama sebagai produk perawatan kulit yang sangat laris. Jutaan orang di seluruh dunia telah menggunakan brand Nivea. Produk ini pun sudah diformulasikan sejak 1911 hingga sekarang. Lebih dari 150 negara pun sudah memakai Nivea. So, tak heran kalau daya beli terhadap produk ini pun tidak berkurang. 

Guerlain

Guerlain
Guerlain/Foto:instagram.com/guerlain/

Sebagai salah satu produk perawatan kulit paling tua selain Nivea, Guerlain tak hanya menjual produk-produk parfum, namun juga skincare dan perawatan kulit. Produk Guerlain sendiri berdiri pada 1828. Tak heran, selama tahun tersebut hingga sekarang, kepercayaan masyarakat terhadap produk Guerlain terus saja meningkat, membuatnya jadi salah satu produk paling laris di 2021.

Estee Lauder

Estee Lauder
Estee Lauder/Foto:instagram.com/esteelauder/

Saking populernya, Estee Lauder pun bisa diperoleh dengan mudah lewat gerai-gerai mall maupun online shop. Didirikan sejak 1946, Estee Lauder tetap tak terkalahkan dalam bidang penjualan. Produk skincare ini menjadi salah satu yang paling diburu masyarakat dunia. Bahkan, di 2021 penjualan Estee Lauder pun tetap tinggi. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id