sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Make Up Remover Terbaik dari K-Beauty, Rahasia Kulit Mulus Cewek Korea

Intan Dwi | Minggu, 10 Jan 2021 09:00 WIB
5 Make Up Remover Terbaik dari K-Beauty, Rahasia Kulit Mulus Cewek Korea
caption
Jakarta -

Melepas riasan setelah seharian beraktivitas adalah hal yang wajib dilakukan untuk menghindari kondisi wajah yang rusak. Biasanya untuk membersihkan riasan dan kotoran kamu akan menggunakan make up remover kemudian baru menggunakan facial wash.

Tentu saat memilih produk make up remover kamu harus memilih yang benar-benar bisa membersihkan semua kotoran dan riasan. Nah, kali ini Beautynesia punya daftar make up remover terbaik dari K-Beauty.

Produk-produk ini berasal dari brand-brand di garis depan industri perawatan kulit inovatif di Korea Selatan. Semua pembersih ini mengandung bahan-bahan yang bergizi dan melembapkan yang akan melelehkan riasan dan kotoran tingkat permukaan lainnya tanpa mengganggu pelindung alami kulit. Berikut ini adalah lima make up remover terbaik dari K-Beauty.

Belif Cleansing Gel Oil Enriched

Kalau kamu menginginkan penghapus riasan yang memiliki kekuatan ekstra, gunakan pembersih hybrid dari belif.
belif Cleansing Gel Oil Enriched/belifusa.com

Kalau kamu menginginkan penghapus riasan yang memiliki kekuatan ekstra, gunakan pembersih hybrid dari Belif. Cleansing oil berjenis gel yang unik ini memiliki tekstur ringan yang dirancang untuk menghilangkan kotoran dan riasan secara efektif.

Konsistensinya terletak di antara oil dan milk cleanser, karena ini jauh lebih ringan dan lebih cari dari pada cleansing oil lainnya. Pembersih ini juga menghasilkan busa halus yang tidak akan mengikis atau mengiritasi kulit kering dan sensitif.

Sebaliknya, itu akan membuat kulit terasa lembut, bergizi, bercahaya dan benar-benar bersih. Pembersih berbahan dasar minyak bertekstur gel yang mewah ini dipenuhi dengan emolien, pelembut kulit yang dirancang untuk melindungi kulit dan mengunci kelembapan saat mengangkat lapisan tebal riasan.

Purito From Green Cleansing Oil

Pembersih yang lembut dari Purito ini hanya mengandung lima minyak nabati yang berasal dari alam hal ini menjadikannya salah satu pembersih K-Beauty “terbersih” yang bisa kamu temukan.
Purito From Green Cleansing Oil/puritoen.com

Pembersih yang lembut dari Purito ini hanya mengandung lima minyak nabati yang berasal dari alam, yaitu olive oil, sunflower seed oil, jojoba seed oil, sweet almond oil dan grape seed oil. Hal ini menjadikannya salah satu pembersih K-Beauty “terbersih” yang bisa kamu temukan.

Kandungan lima minyak nabatinya tersebut semuanya kaya akan antioksidan dan asam lemak yang membantu melindungi, mencerahkan dan menutrisi kulit. Minyak hidrofilik mengemulsi dengan sempurna, dengan lembut mengurai riasan apapun bersama kotoran dan sebum yang berada jauh di dalam pori-pori.

Karena bebas dari wewangian dan alkohol, produk ini sangat aman untuk orang yang memiliki kulit sensitif dan rentan alergi.

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm

Cleansing balm dari Banila Co adalah salah satu make up remover Korea yang paling disukai sepanjang masa.
Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm/banilausa.com

Cleansing balm dari Banila Co adalah salah satu make up remover Korea yang paling disukai sepanjang masa. Karena ini adalah opsi produk sederhana dan sangat mudah untuk semua jenis kulit dan cukup kuat untuk menghilangkan riasan yang paling membandel.

Produk ini didesain dengan mempertimbangkan semua jenis kulit, formulanya pun benar-benar membersihkan kulit dan melembapkan dalam satu langkah sederhana. Cleansing balm ini diformulasikan tanpa paraben, sulfat, pewarna buatan dan polietilen.

Cleansing oil dari The Face Shop ini mengandung ekstrak beras dan minyak beras, bersama dengan minyak jojoba untuk menambah dosis antioksidan.
The Face Shop Rice Water Bright Light Facial Cleansing Oil/amazon.com

 

Sepertinya sudah tidak asing lagi kalau air berasa merupakan bahan pokok dalam perawatan kulit bagi orang-orang Asia. Karena bahan ini menjadi untuk penyimpanan antioksidan pencerah dan asam lemak pelembut kulit.

Cleansing oil dari The Face Shop ini mengandung ekstrak beras dan minyak beras, bersama dengan minyak jojoba untuk menambah dosis antioksidan. Pembersih ini juga bertekstur lembut dan juga dapat melembapkan dan mencerahkan kulit.

TO DO LIST Cleansing Water

Micellar water dari TO DO LIST terasa lebih ringan dan lebih menyegarkan daripada cleansing oil, tetapi juga bekerja dengan baik untuk menghilangkan kelebihan sebum dan make up waterproof.
TO DO LIST Cleansing Water/mybeautytodolist.com

Micellar water dari TO DO LIST terasa lebih ringan dan lebih menyegarkan daripada cleansing oil, tetapi juga bekerja dengan baik untuk menghilangkan kelebihan sebum dan make up waterproof. Ini akan membuat kulit kamu terasa selembut dan terhidrasi seperti cleansing oil.

Rupanya micellar water ini dibuat dan ditargetkan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Formula hipoalergenik diresapi dengan 10 ramuan Korea, seperti calendula, mugwort dan lemongrass yang berfungsi sebagai toner alami. Ini juga dikemas dengan bahan yang kaya anti-inflamasi dan anti-oksidan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id