sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Eucalyptus

Budi Rahmah Panjaitan | Selasa, 14 Jul 2020 15:00 WIB
5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Eucalyptus
caption

Belakangan, eucalyptus banyak menjadi bahan perbincangan karena diklaim anti corona. Lebih dari itu, nyatanya eucalyptus bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan melainkan juga kecantikan.

Kandungan anti bakteri yang ada di dalamnya memiliki kemampuan penyembuhan dan mengobati berbagai permasalahan kulit. Contohnya saja seperti jerawat, noda bekas jerawat, beruntusan dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak heran jika banyak produk skincare yang kini dibuat dengan kandungan eucalyptus.

Apa saja produknya? Simak selengkapnya di bawah ini.


L’Oreal Pure Clay Cleanser - Purify & Mattify

Produk dengan kandungan eucalyptus yang mampu menghilangkan minyak berlebih pada wajah
L’Oreal Pure Clay Cleanser/lorealparisusa.com

Produk skincare dengan kandungan eucalyptus ini diberi nama L’Oreal Pure Clay Cleanser - Purify & Mattify. Produk yang berfungsi sebagai cleanser ini mampu mengangkat kotoran dan menghilangkan minyak berlebih pada wajah tanpa menimbulkan iritasi pada kulit.

Adanya kandungan eucalyptus di dalam produk ini mampu menyegarkan kulit sehingga menjadi lebih ringan dalam proses pembersihan. Nah, untuk kamu yang punya kulit berminyak, cocok banget deh pakek produk dari L’Oreal ini.

100% Pure Eucalyptus Whipped Body Butter

produk dengan kandungan eucalyptus yang berkhasiat melembabkan kulit
100% Pure Eucalyptus Whipped Body/amazon.com

Selanjutnya ada 100% Pure Eucalyptus Whipped Body Butter. Dari nama produknya saja sudah jelas tertera adanya kandungan eucalyptus. Produk yang berasal dari California ini hadir dengan formula eucalyptusnya. Salah satunya adalah produk berupa body butter.

Adanya kandungan vitamin E, goji berry dan acai sangat berkhasiat untuk melembabkan kulit yang kering. Selain itu, kandungan buah alpukat di dalamnya mampu membuat kulit terasa lebih lembut.

KLEA Healing Peppermint + Eucalyptus Natural Body Oil

Produk dengan kandungan eucalyptus ini sekaligus bisa menjadi obat herbal
KLEA Healing Eucalyptus/kleaskincare.com

Tidak ketinggalan, KLEA Healing Peppermint + Eucalyptus Natural Body Oil juga masuk dalam daftar skincare yang memiliki kandungan eucalyptus di dalamnya. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang dehidrasi.

Hadir dalam bentuk produk body oil, KLEA ini mampu bekerja sebagai anti inflamasi yang mencegah terjadinya kerusakan pada kulit. Tidak hanya itu, adanya sifat terapeutik serta kombinasi eucalyptus dan peppermint di dalamnya membuatnya juga bisa dijadikan sebagai obat herbal. Wah, multifungsi sekali ya.

BELIF Eucalyptus Herbal Extract Toner

Skincare ini mampu menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit
BELIF Eucalyptus Herbal Extract /shoope.co.id

Produk bernama BELIF Eucalyptus Herbal Extract Toner sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak, normal dan juga kombinasi. Selain eucalyptus, di dalamnya juga terkandung apple mint yang mampu menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit. Tidak hanya itu, karena adanya kandungan eucalyptus, produk ini ampuh untuk meredakan jerawat serta mencegah terjadinya kerusakan pada kulit.

Herbivore Botanicals Detox Soaking Salt

Produk dengan kandungan eucalyptus ini mampu memberikan kesegaran dan sensasi menenangkan pada wajah
Herbivore Botanicals /herbivorebotanicals.com

Nah, yang terakhir ada Herbivore Botanicals Detox Soaking Salt yang juga memiliki kandungan eucalyptus di dalamnya. Produk ini mampu memberikan kesegaran dan sensasi menenangkan pada wajah, lho. Tentu saja akan sangat baik jika ditambahkan ke dalam bak mandi.

Selain itu, produk ini juga diklaim mampu menjaga kelembapan kulit dan membersihkan kotoran dengan maksimal. Agar bisa mendapatkan manfaat-manfaat tersebut, kamu hanya perlu menambahkannya pada bath tub.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id