sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Rangkaian Produk Skincare The Body Shop untuk Kulit Kering

Amrih Priutami | Senin, 09 Dec 2019 12:30 WIB
6 Rangkaian Produk Skincare The Body Shop untuk Kulit Kering
caption
Salah satu masalah yang kerap dihadapi pemilik kulit kering ialah penuaan dan produk make up yang tidak dapat menempel dengan sempurna. Untuk mengatasinya simak yuk rekomendasi produk dari The Body Shop untuk kulit kering.

Hampir semua perempuan menginginkan kulit yang sehat dan bersih. Namun, faktor lingkungan, gaya hidup dan banyak lainnya kerap membuat impian ini sulit terwujud. Jika pemilik kulit berminyak, kerap dipusingkan dengan jerawat yang begitu mudah muncul, lain halnya dengan para pemilik kulit kering.

Meski jarang bermasalah dengan jerawat, namun salah satu permasalahan yang rentan menghampiri pemilik kulit wajah kering ialah penuaan. Selain lebih mudah mengalami penuaan, jenis kulit inipun membuat makeup tidak dapat menempel dengan sempurna.


Foto: https://www.instagram.com/thebodyshopindo

Selain memperhatikan gaya hidup dan lingkungan, kamu pun harus memilih produk skincare dengan tepat. Salah satu tips memilih produk skincare untuk jenis kulit kering adalah memilih produk dalam bentuk krim. Tekstur krim pada produk skincare memiliki formula yang rich yang akan memberi kelembapan ekstra pada kulit kering.

Rekomendasi produk untuk skincare routine bagi kulit kering dari The Body Shop : 


Foto: https://www.instagram.com/thebodyshopindo

Tahap pertama yaitu pembersihan alias cleansing. Menggunakan Vitamin E Cream Cleanser yang  berguna untuk membantu membersihkan kotoran, debu dan sisa makeup secara lembut. Setelah melakukan first cleansing, tahap selanjutnya adalah mencuci muka.

Menggunakan Vitamin E Gentle Facial Wash yang akan membersihkan wajahmu secara tuntas. Merupakan tahap double cleansing yang harus dilakukan setiap skincare PM.



Foto: https://www.instagram.com/thebodyshopindo

Tahap toning dilakukan dengn menggunakan Vitamin E Toner yang pastinya membantu mengembalikan pH alami kulit. Jangan lupa tingkatkan kadar air di kulit wajah dengan Vitamin E Essence Lotion. 


Foto: https://www.instagram.com/thebodyshopindo

Terakhir, gunakan Vitamin E Day Cream yang memiliki kandungan wheatgerm oil, soya oil dan hyaluronic acid yang bermanfaat menjaga kelembapan kulit. Pilih varian Intense Cream yang dibuat khusus untuk kulit kering ya.


Foto: https://www.instagram.com/thebodyshopindo

Merupakan face mist yang praktis digunakan. Memiliki kandungan air mawar yang menyegarkan dan wheatgerm oil yang menghidrasi. Teman terbaikmu untuk menjaga wajah tetap segar serta bisa juga digunakan di akhir make up agar riasan nge-set sempurna.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id