sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Rekomendasi Serum Anti Aging dengan Harga di Bawah 200 Ribu

Liana Dewi | Jumat, 26 Feb 2021 13:15 WIB
6 Rekomendasi Serum Anti Aging dengan Harga di Bawah 200 Ribu
caption

Saat menginjak usia 25 tahun ke atas, sudah seharusnya kamu mempertimbangkan untuk mulai menggunakan produk anti aging. Karena pada usia tersebut, kulit mulai mengalami tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, noda hitam, dan kulit mulai mengendur.

Penuaan adalah hal yang pasti terjadi dan memang nature manusia untuk menua. Tapi, bukan berarti kita membiarkan penuaan terjadi tanpa berusaha merawatnya. Kita juga perlu untuk menjaga wajah agar tetap terlihat segar, sehat, dan cerah.

Berikut ini adalah rekomendasi 6 produk serum anti aging dengan harga yang affordable, yaitu di bawah 200 ribu.

1. Bloomka Argireline + Leuphasyl Facial Anti Aging Serum

Bloomka Argireline + Leuphasyl Facial Anti Aging Serum
Bloomka Argireline + Leuphasyl Facial Anti Aging Serum/instagram.com/bloomka_id 

Bloomka merupakan brand lokal yang mengusung konsep natural. Produk anti aging dari Bloomka ini mengandung Argireline dan Leuphasyl yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan kerutan, seperti fine line di sekitar area mata maupun dahi.

Produk ini juga bisa membantu untuk mengurangi flek-flek hitam yang mulai muncul di wajah. Selain sebagai produk perawatan wajah, serum ini juga bisa digunakan untuk mengurangi stretch mark.

Harga kisaran: Rp125.000

2. Nacific Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC Fresh Herb Origin Serum
Nacific Fresh Herb Origin Serum/shopee.co.id/nacificid

Serum anti aging affordable selanjutnya datang dari produk Korea, yaitu Nacific. Fresh Herb Origin Serum ini sempat hits beberapa waktu lalu karena produk ini bagus meskipun harganya terjangkau.

Fresh Herb Origin Serum diklaim dapat menyamarkan kerutan, menjaga elastisitas kulit sehingga tidak mudah kendur, dan membantu mengontrol minyak. Makanya, serum ini lebih diperuntukan bagi oily skin. Selain itu, serum ini juga memberikan kelembapan dan membantu mencerahkan kulit.

Harga kisaran: Rp190.000

3. Sariayu  Econature Nutreage Face Serum

Sariayu Econature Nutreage Face Serum
Sariayu Econature Nutreage Face Serum/instagram.com/sariayu_mt

Sariayu seri Econature mengandung 90% natural origin. Produk ini diperkaya dengan Pomegranate Extract, Collagen, dan moisturizer yang diformulasikan untuk memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit tetap kencang, kerutan tersamarkan, dan kulit tidak kering.

Kisaran harga: Rp145.000

4. Benton Snail Bee Ultimate Serum 

Benton Snail Bee Ultimate Serum
Benton Snail Bee Ultimate Serum/shopee.co.id/stylekoreanid

Serum anti aging selanjutnya adalah Benton Snail Bee Ultimate Serum. Serum ini dapat membantu mengencangkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi kerutan, dan juga membantu mencerahkan wajah. Karena serum ini mengandung Snail Mucin Ferment Filtrate, Bee Venom, dan Tea Tree Leaf Water.

Harga kisaran: Rp175.000

5. Illuminare Youth Serum

Illuminare Youth Serum
Illuminare Youth Serum/shopee.co.id/centuryofficial 

Illuminare Youth Serum adalah serum dengan tekstur ringan yang mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket dikulit. Dengan menggunakannya secara rutin, Youth Serum ini akan membantu menyamarkan garis-garis halus maupun kerutan di wajah. Kandungan kunci dalam produk ini adalah Platinum Powder, Acerola Extract, dan Licorice

Harga kisaran: Rp120.000

6. Everwhite Peptide Anti Aging Serum

Everwhite Peptide Anti Aging Serum
Everwhite Peptide Anti Aging Serum/shopee.co.id/everwhitebeauty

Seperti namanya, hero ingredient dari produk serum anti aging dari Everwhite ini adalah Peptide. Peptide merupakan ingredient yang dapat menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah.

Tidak cukup itu saja, produk ini juga mengandung Hyaluronate, Collagen, Niacinamide, dan Crystoseira Tamariscifolia Extract sehingga mampu membantu mengencangkan kulit dan menjaga kulit agar tetap lembap.

Harga kisaran: Rp127.000

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id